Arsenal Segera Rampungkan Transfer Bernd Leno

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 14 Jun 2018, 08:36 WIB
Arsenal Segera Rampungkan Transfer Bernd Leno

Bernd Leno semakin dekat ke Arsenal. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan bersiap untuk mengumumkan kedatangan penjaga gawang Bernd Leno dari Bayer Leverkusen dalam beberapa hari mendatang. The Gunners siap mengeluarkan 20 juta poundsterling untuk memboyong Leno ke Emirates.

Penjaga gawang Bayer Leverkusen telah dikaitkan dengan kepindahan dari Jerman musim panas ini, dengan Liverpool dan Napoli diperdebatkan sebagai tujuan potensial Leno. Transfer Leno ke Napoli tampaknya hampir selesai setelah Leverkusen mencapai kesepakatan dengan klub Serie A.

Namun, SportBild mengklaim bahwa Arsenal telah memenangkan perlombaan untuk kiper Jerman. Pemain berusia 26 tahun itu akan menelan biaya 20 juta poundsterling dan Arsenal hampir menemui kata sepakat dengan Leverkusen.

Penjaga gawang utama Arsenal saat ini, Petr Cech, hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya di Emirates dan sudah berusia 36 tahun.

Pelatih kepala Unai Emery tiba di Arsenal setelah pemerintahan 22 tahun Arsene Wenger berakhir pada Mei dan ia menargetkan beberapa perubahan inti untuk skuatnya. Penjaga gawang baru salah satu adalah prioritas utama dan penggemar Arsenal akan senang melihat salah satu kiper paling menjanjikan bergabung dengan klub.

Leno menjadi penjaga gawang utama Leverkusen dalam beberapa tahun ke belakang dan telah membuat 304 penampilan untuk klub dengan catatan 100 clean sheets, dia juga menjadi kapten klub Bundesliga musim lalu.

Sementara itu, gelandang Lucas Torreira dari Sampdoria dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. The Gunners dilaporkan telah menyetujui biaya dengan Sampdoria dan sekali lagi diyakini telah mengalahkan Napoli untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun.

Artikel Tag: Bernd Leno, Bayer Leverkusen, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-segera-rampungkan-transfer-bernd-leno
2703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini