Arsenal Salip Liverpool Dalam Perburuan Bintang Muda Jerman Penggemar Ozil

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Apr 2018, 14:15 WIB
Arsenal Salip Liverpool Dalam Perburuan Bintang Muda Jerman Penggemar Ozil

Kai Havertz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan telah mengungguli rival Liga Inggris Liverpool dalam perburuan bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, yang pernah mengakui bahwa ia mengidolakan playmaker bintang Meriam London, Mesut Ozil.

Kai Havertz telah mencetak tujuh gol dalam 51 penampilan sejak menembus tim utama Bayer Leverkusen pada tahun 2016 silam. Namun, ia justru dikaitkan dengan peluang transfer dari klub yang telah membesarkan namanya musim panas mendatang.

Liverpool dan Southampton diyakini tengah memantau situasi pemain muda Jerman tersebut, namun justru Arsenallah yang dikabarkan memimpin perburuan talenta menarik ini.

The Sunmenyebutkan The Gunnerstelah mengirim pencari bakat untuk menyaksikan Havertz beraksi bersama tim nasional U-19 Jerman saat takluk 5-2 di tangan Norwegia pekan lalu.

Diklaim pula bahwa pihak Meriam London sedang menyusun langkah untuk memboyong gelandang 18 tahun tersebut di penghujung musim 2017-18.

Havertz yang menjadi pemain termuda yang pernah mencatat debut bersama Leverkusen di usia 17 tahun, baru-baru ini mengakui bahwa ia mengidolakan mega bintang Arsenal, Mesut Ozil.

“Saya mencontoh Mesut Ozil. Dia memainkan sepak bola yang saya suka. Dia selalu tenang dengan bola, tidak pernah tertekan. Saya suka menyaksikan permainannya,” tutur sang pemain.

Komentar Havertz tersebut tentu menjadi suntikan tersendiri bagi The Gunnersuntuk memenangkan perburuan tanda tangannya, mengungguli The Reds,mengingat klub London Utara bisa menawarkannya peluang bermain bersama idolanya.

Ozil sendiri telah menjadi sasaran kritik di awal-awal musim menyusul performa angin-anginannya. Namun, ia berhasil membungkam desas-desus tersebut melalui penampilan apiknya yang membantu Arsenal meraih kemenangan fantastis di beberapa pertandingan.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Liverpool, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-salip-liverpool-dalam-perburuan-bintang-muda-jerman-penggemar-ozil
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini