Arsenal Pasang Harga Segini untuk Aaron Ramsdale

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 23 Apr 2024, 13:30 WIB
Aaron Ramsdale semakin terpinggirkan di Arsenal

Aaron Ramsdale semakin terpinggirkan di Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menetapkan harga yang mereka minta untuk penjaga gawang cadangan Aaron Ramsdale menjelang bursa transfer musim panas.

Aaron Ramsdale menghabiskan dua tahun sebagai penjaga gawang utama The Gunners setelah kedatangannya dari Sheffield United pada musim panas 2021. Namun, pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan sebagian besar musim ini dengan menonton dari bangku cadangan setelah kehilangan tempatnya dari pemain pinjaman Brentford, David Raya.

Akibatnya, Ramsdale hanya tampil dalam 11 pertandingan kompetitif musim ini, dengan hanya dua di antaranya yang terjadi pada tahun 2024. Kiper asal Inggris tersebut tampil di bawah mistar gawang saat kekalahan dari Liverpool di Piala FA pada Januari lalu, sebelum ia kembali ke tim untuk kemenangan di Premier League bulan lalu melawan klub induk Raya, Brentford.

Mengingat Raya yang akan bergabung dengan kesepakatan permanen musim panas ini, hanya ada sedikit tanda bahwa Ramsdale akan dapat merebut kembali tempatnya di tim Arsenal. Ramsdale tampaknya siap untuk meninggalkan Emirates Stadium karena ia ingin mendapatkan waktu bermain secara reguler dan meningkatkan harapannya untuk tetap berada di tim nasional Inggris.

Menurut TEAMtalk, Arsenal akan meminta biaya sebesar 60 juta poundsterling untuk berpisah dengan Ramsdale, yang memiliki kontrak hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Dengan Ramsdale yang sedang menuju pintu keluar dari klub London utara, situasinya telah menarik perhatian Chelsea dan Newcastle United.

The Blues sangat ingin memperkuat barisan penjaga gawang mereka setelah rekrutan musim panas Robert Sanchez gagal tampil mengesankan. Meskipun Sanchez saat ini sedang absen, ia sepertinya tidak akan masuk kembali ke dalam tim inti setelah penampilan dari Djordje Petrovic.

Sementara itu, Newcastle sepertinya sedang mencari penjaga gawang baru, setelah tidak diperkuat oleh Nick Pope sejak bulan Desember karena masalah bahu. Wolverhampton Wanderers juga diyakini sedang mengawasi Ramsdale, sementara klub-klub seperti AC Milan dan Bayern Munich juga dikatakan tertarik.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pasang-harga-segini-untuk-aaron-ramsdale
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini