Arsenal Lepas Pablo Mari ke Udinese dengan Status Pinjaman

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Jan 2022, 23:07 WIB
Arsenal diberitakan telah sepakat untuk melepas Pablo Mari ke Udinese dengan status pinjaman sampai musim kompetisi tahun ini selesai / via Getty Images

Arsenal diberitakan telah sepakat untuk melepas Pablo Mari ke Udinese dengan status pinjaman sampai musim kompetisi tahun ini selesai / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pablo Mari jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil membela tim utama Arsenal di musim ini. Atas kondisi tersebut, manajemen The Gunners pun memutuskan untuk melepas sang bek ke Udinese dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kabar mengenai kepindahan Pablo Mari ke kompetisi Serie A dikonfirmasi oleh pakar transfer pemain sekaligus jurnalis Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano.

Dalam laporan yang ditulis oleh Romano, Udinese telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk meminjam Mari sampai musim 2021/22 selesai.

Meski begitu Zebrette tidak diberi opsi untuk membuat status Mari menjadi permanen di akhir musim dan itu berarti sang bek bakal kembali lagi ke Emirates Stadium begitu masa peminjamannya selesai.

Sky Sport Italia kemudian juga melaporkan bahwa Mari sudah mempersiapkan diri untuk terbang ke Italia dan dijadwalkan akan tiba di negeri pizza pada esok hari (18/1).

Semenjak direkrut oleh Arsenal dari Flamengo di bulan Juli 2020, Mari memang tak pernah bisa menembus skuat utama The Gunners.

Bek tengah asal Spanyol berusia 28 tahun itu terhitung baru 22 kali tampil mengenakan seragam Meriam London di semua kompetisi.

Kepindahannya ke Italia diharapkan bisa menaikkan kepercayaan diri Mari dan bukan tidak mungkin jika dirinya tampil baik bersama Udinese, jasanya bakal digunakan oleh Meriam London pada musim kompetisi tahun depan.

Artikel Tag: Arsenal, Pablo Mari, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-lepas-pablo-mari-ke-udinese-dengan-status-pinjaman
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini