Arsenal Kirim Pemandu Bakat Pantau Martin Zubimendi

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 15:42 WIB
Martin Zubimendi.

Martin Zubimendi. (Foto: Ion Alcoba Beitia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal mengirimkan pemandu bakat untuk memantau penampilan gelandang andalan Real Sociedad, Martin Zubimendi, pada akhir pekan lalu.

Mikel Arteta akan memulai jendela transfer penting lainnya saat musim ini berakhir, dan merekrut seorang gelandang tetap menjadi salah satu prioritas utamanya. Arsenal telah dihubungkan dengan beberapa nama belakangan ini, karena banyak yang mengharapkan mereka untuk mendatangkan pemain baru di bursa Januari.

Namun, merekrut gelandang baru selalu menjadi rencana di musim panas, ketika the Gunners juga menginginkan bek baru, penyerang dan mungkin penyerang sayap. Arteta masih akan merasa bahwa kebutuhan akan seorang gelandang tengah baru sangatlah penting, mengingat Thomas Partey mengalami masalah cedera musim ini.

Pemain asal Ghana tersebut kemungkinan akan dilepas dengan satu tahun tersisa dalam kontraknya, dan Meriam London menargetkan opsi yang lebih stabil meskipun Arteta menganggap Partey memiliki peran yang sangat.

Martin Zubimendi menjadi prioritas mereka di musim panas, meskipun nama-nama lain juga masuk dalam daftar incaran mereka. Dilansir dari HITC, The Gunners mengamati bintang La Liga berusia 25 tahun tersebut selama akhir pekan dan mungkin akan terus melakukannya saat mereka mengintensifkan upaya mereka untuk memboyong pemain asal Spanyol tersebut.

Peluang the Gunners untuk mendatangkan Zubimendi dikabarkan sangat besar karena sang pemain tertarik untuk memperkuat klub tersebut. Namun, untuk mendatangkannya, Meriam London harus mengeluarkan dana sekitar £52 juta sesuai dengan klausul rilis yang ada di dalam kontraknya engan Real Sociedad.

Artikel Tag: Martín Zubimendi., Arsenal, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kirim-pemandu-bakat-pantau-martin-zubimendi
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini