Arsenal Ingin Borong Raphinha dan Ferran Torres dari Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 17:31 WIB
Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Ion Alcoba Beitia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan duo penyerang Barcelona, Ferran Torres dan Raphinha, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebuah laporan dari Fichajes telah mengklaim bahwa Arsenal tertarik pada duo penyerang Barcelona, Ferran Torres dan Raphinha. Kedua penyerang tersebut mungkin akan meninggalkan sang juara bertahan La Liga di bursa transfer musim panas.

Raphinha telah dihubungkan dengan klub-klub seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool. Pemain internasional Brasil ini menghabiskan biaya sebesar £50 juta saat didatangkan dari Leeds United.

Bukan rahasia lagi bahwa Arsenal membutuhkan kedalaman di lini serang mereka. The Gunners belum dapat merotasi pemain seperti Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka dengan baik karena kurangnya opsi. Raphinha cukup serbaguna untuk beroperasi di kedua sisi, dan kedatangannya akan membuat Arsenal dapat merombak formasi mereka lebih sering.

Di sisi lain, Ferran Torres belum menjadi pemain inti untuk Barcelona meskipun telah menunjukkan penampilan yang baik musim ini. Dia membutuhkan kesempatan untuk bermain setiap pekan dan akan sangat menarik untuk melihat apakah Arsenal siap untuk memberinya kesempatan tersebut.

Pemain asal Spanyol ini pernah bermain di Premier League sebelumnya bersama Manchester City, dan kesempatan untuk kembali dapat menjadi hal yang menggiurkan baginya. Sementara itu, Raphinha juga memainkan sepak bola terbaiknya bersama Leeds United di masa lalu. Meskipun ia telah bermain cukup baik untuk Barcelona, ia belum berhasil memenuhi ekspektasi klub dan penggemar.

Barca sedang mengalami krisis keuangan, dan mereka ingin mengumpulkan dana di akhir musim. Tidaklah mengherankan jika mereka memilih untuk menguangkan Raphinha dan Torres. Keduanya merupakan pemain kunci bagi mereka, dan klub asal Spanyol ini akan merasa bahwa mereka dapat dengan mudah digantikan.

Artikel Tag: ferran torres, Raphinha, Barcelona, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ingin-borong-raphinha-dan-ferran-torres-dari-barcelona
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini