Arsenal Dikonfirmasi Tertarik Rekrut Bruno Guimaraes

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Jan 2020, 15:26 WIB
Arsenal Dikonfirmasi Tertarik Rekrut Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Presiden Athletico Parnaense Mario Celso Petraglia telah mengonfirmasi bahwa Arsenal tertarik untuk merekrut Bruno Guimaraes.

Rumor yang muncul bulan lalu mengklaim bahwa Arsenal dan Chelsea saling bersaing untuk mendatangkan Guimaraes dan pemandu bakat dari masing-masing klub dikirim ke Brasil untuk gelandang bertahan berusia 22 tahun itu beraksi.

Kedua klub London itu sama-sama mencari tambahan baru di area tengah lapangan dan feedback yang mereka terima terhadap Guimaraes sangat-sangat positif.

Namun, duo Premier League tersebut tampaknya juga harus menghadapi persaingan dengan Benfica untuk pemain internasional Brasil U-23 itu.

Presiden Athletic Paranaense, Petraglia, baru-baru ini mengungkapkan bahwa klubnya telah menerima sebuah penawaran dari Benfica untuk Guimaraes akhir pekan lalu.

“Ya, itu benar. Kemarin datang tawaran resmi dari Benfica untuk merekrut Bruno Guimaraes,” kata Petraglia kepada majalah asal Portugal, O Jogo.

“Mari pelajari tawaran dari Benfica. Pada Senin kami akan bertemu dengan petinggi klub untuk menilai situasi ini.”

Sementara Arsenal belum meluncurkan tawaran untuk Guimaraes, Petraglia percaya klub London utara itu juga akan membuat tawaran pada gelandang tersebut, tapi di bursa musim panas mendatang.

“Arsenal tertarik, tapi mereka hanya akan membuat tawaran menjelang akhir musim,” tambahnya.

Terlepas itu, Arsenal dipastikan akan lebih memberi prioritas untuk membawa bek tengah baru Januari ini setelah Calum Chambers dinyatakan absen hingga akhir musim akibat cedera lutut serius.

Mikel Arteta, pelatih The Gunners, juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya berniat untuk memperkuat opsi defensifnya, dan Jerome Boateng, Dayot Upamecano serta Nathan Ake semuanya dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Arsenal, Chelsea, Athletico Paranaense

2016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini