Arsenal Batalkan Transfer Carrasco Demi Bintang Bournemouth?

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 16:30 WIB
Arsenal Batalkan Transfer Carrasco Demi Bintang Bournemouth?

Ryan Fraser. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal diberitakan akan memprioritaskan tawaran untuk mendatangkan pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser, dan mereka bersiap untuk membatalkan kepindahan Yannick Carrasco.

Carrasco telah mengonfirmasi bahwa dia ingin meninggalkan Dalian Yifang setelah satu setengah tahun di Liga Super Tiongkok, dan Arsenal telah banyak dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Dalian Yifang rela berpisah dengan Carrasco dengan bayaran sekitar 25 juta poundsterling dan pemain Belgia tetap berada di radar Arsenal, bahkan pemberitaan terakhir menyebutkan bahwa Carrasco tinggal menyelesaikan detail terakhir untuk kepindahannya ke Emirates.

Tetapi menurut pemberitaan Daily Mirror, Unai Emery tampaknya lebih senang dengan Fraser yang telah membuktikan kualitasnya di Premier League musim lalu.

Fraser menyumbang tujuh gol dan 14 assist untuk Bournemouth musim lalu, dia hanya kalah dari Eden Hazard yang menyelesaikan musim dengan lebih banyak assist (15) daripada pemain Skotlandia itu.

Meskipun The Gunners tertarik merekrutnya, Fraser sepertinya akan tetap bermain untuk Bournemouth ketika musim 2019/20 dimulai.

"Kemungkinannya adalah saya akan berada di Bournemouth untuk satu tahun lagi," kata Fraser. "Dan apa yang akan terjadi, biarlah terjadi. Hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu. Tidak ada yang benar-benar berbicara kepada saya tentang hal itu."

Fraser, yang terikat kontrak di Vitality Stadium hingga 2020, dihargai sekitar 30 juta poundsterling oleh Bournemouth, tapi Emery hanya memiliki sekitar 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan setelah Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Ryan Fraser, Yannick Carrasco, Arsenal, Bournemouth

1885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini