Arsenal atau Liverpool? Monaco Lebih Memilih Lepas Lemar Ke Klub Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Apr 2018, 21:42 WIB
Arsenal atau Liverpool? Monaco Lebih Memilih Lepas Lemar Ke Klub Ini

Thomas Lemar (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev memberikan klaim mengejutkan bahwa ia akan lebih memilih menjual Thomas Lemar ke Liverpool ketimbang klub Liga Inggris lain, Arsenal, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Liverpool telah mengajukan penawaran senilai Rp1.5 triliun untuk Thomas Lemar yang ditolak oleh AS Monaco musim panas lalu.

Arsenal juga tertarik merekrut pemain internasional Perancis tersebut sebagai pengganti Alexis Sanchez, yang hampir bergabung Manchester City, namun pasukan Arsene Wenger tak bersedia menyepakati tebusan untuk bintang berbakat tersebut.

Baik The Redsmaupun The Gunnersdiperkirakan bakal meluncurkan tawaran baru untuk Lemar di penghujung musim mendatang dan Monaco mengindikasikan bahwa mereka akan membuka peluang melepas winger andalan mereka.

“Nasib baik untuk mereka yang menginginkannya,” ungkap Vadim Vasilyev kepada Telefootsoal masa depan winger 22 tahun.

Vasilyev kemudian menekankan pada biaya transfer yang akan membuat raksasa Ligue 1 melepas Lemar, tetapi ia menjawab bahwa bintang tersebut bakal memakan banyak biaya.

Telefootjuga turut memanaskan situasi ketika melemparkan pertanyaan mengenai dua pilihan klub yang akan ia pilih sebagai pembeli pemainnya.

“Liverpool,” jawabnya saat diharuskan memilih menjual Lemar ke Liverpool atau Arsenal.

Dengam pengakuan tersebut, tentu akan membuat perburuan bintang muda Monaco tersebut musim panas mendatang semakin seru.

Di sisi lain, Lemar sendiri mengakui bahwa ia tak senang lantaran transfernya ke London Utara maupun Merseyside kandas di tengah jalan musim panas lalu.

“Saya tidak akan menyembunyikannya, saya sedikit kecewa. Saya tidak berusaha memikirkannya. Saya terus bekerja sehingga klub-klub ini kembali selama jendela transfer mendatang,” tuturnya bulan lalu.

Artikel Tag: Thomas Lemar, AS Monaco, Liverpool, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-atau-liverpool-monaco-lebih-memilih-lepas-lemar-ke-klub-ini
1486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini