Arsenal Akan Terganggu Kalau Kuartet Pemain Ini Ada Yang Cedera

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Agu 2022, 15:41 WIB
Paul Merson menilai perjalanan Arsenal di musim ini bisa terganggu kalau salah satu dari kuartet lini serang mereka mengalami cedera / via AP Photo

Paul Merson menilai perjalanan Arsenal di musim ini bisa terganggu kalau salah satu dari kuartet lini serang mereka mengalami cedera / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Arsenal yaitu Paul Merson, menilai performa The Gunners bisa terganggu musim ini apabila ada badai cedera yang menimpa penggawa inti mereka.

Tim asuhan Mikel Arteta membuka Premier League 2022/23 dengan mantap setelah membungkam Crystal Palace 2-0 di pekan pertama akhir pekan lalu (6/8).

Lini serang The Gunners di pertandingan tersebut tampak cukup hidup, berkat kombinasi yang tercipta dari kuartet Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard serta Bukayo Saka.

Paul Merson pun kemudian menilai kalau keempat pemain itu akan menjadi figur penting bagi The Gunners untuk meraih prestasi di musim ini.

Oleh karenanya, jika ada salah satu dari empat pemain tadi ada yang cedera, Merson memperkirakan laju Meriam London bisa saja sedikit terganggu.

"Empat pemain itu tampak cukup hidup bagi Arsenal," ucap Merson kepada Sportskeeda.

"Mereka saling mengerti satu sama lain dan kalau kondisi mereka terus fit, Arsenal bisa meraih prestasi bagus di Premier League musim ini."

"Namun kalau salah satu dari pemain tersebut ada yang cedera, mereka bisa dalam bahaya," tutup Merson.

Setelah menang atas Crystal Palace, The Gunners bakal melakoni laga kedua EPL musim ini dengan menjamu Leicester City di Emirates Stadium nanti malam (13/8) pukul 21:00 WIB.

Meriam London diprediksi akan menang dengan mudah atas tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Sebab The Foxes saat ini tengah mengalami krisis internal, dengan belum juga mendatangkan pemain baru.

Leicester justru malah melepas kiper andalan mereka yaitu Kasper Schmeichel, yang saat ini sudah resmi menjadi pemain dari OGC Nice.

Artikel Tag: Arsenal, Premier League, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-akan-terganggu-kalau-kuartet-pemain-ini-ada-yang-cedera
1692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini