Armando Broja Indikasikan akan Pergi dari Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 06 Jun 2024, 02:30 WIB
Armando Broja merupakan pemain pinggiran di skuat Chelsea

Armando Broja merupakan pemain pinggiran di skuat Chelsea. (Foto: Francesco Scaccianoce - UEFA/UEFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Armando Broja mengakui bahwa ia bisa jadi akan hengkang dari Chelsea pada musim panas ini, seiring dengan spekulasi yang terus berkembang mengenai masa depannya.

Striker berusia 22 tahun ini menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Fulham setelah Chelsea mencoba untuk melepasnya secara permanen. Namun, harga yang diminta The Blues sebesar 50 juta poundsterling tidak terpenuhi pada bursa transfer Januari dan klub diperkirakan akan menurunkan permintaan mereka di musim panas.

Banyak yang berharap Armando Broja akan memiliki peran kunci di Stamford Bridge di bawah asuhan Mauricio Pochettino saat Nicolas Jackson mewakili Senegal di Piala Afrika pada bulan Januari, namun Chelsea memilih untuk meminjamkannya setelah gagal menjualnya pada bursa transfer pertengahan musim. Broja pun tampak terkejut dengan keputusan tersebut.

"Saya memang berpikir ketika Nicolas Jackson pergi bersama Senegal ke Piala Afrika, bahwa saya akan diberi kesempatan untuk memainkan banyak pertandingan," ujar Broja dalam sebuah wawancara dengan The Athletic. "Saya menjadi starter tiga kali di bulan Januari, namun saya pikir ada saat-saat di mana saya seharusnya bisa dimanfaatkan lebih banyak.

"Saya merasa orang-orang mengharapkan saya untuk berlari melewati tiga atau empat pemain dan memasukkan bola ke pojok bawah gawang. Namun, saya berjuang untuk mengembalikan kebugaran saya dan berbagai hal terlintas di kepala saya, 'Apa yang akan terjadi pada saya di bulan Januari?'.

"Ada banyak spekulasi di sekitar saya pada saat itu, apakah saya akan dipinjamkan. Saya hanya ingin jawaban dari klub, sedikit kepastian, dan saya tidak mendapatkannya. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk dipinjamkan karena saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Saya pikir itu adalah waktu yang tepat di mana saya dapat bermain sepak bola secara terus menerus selama empat bulan hingga Euro."

AS Monaco telah menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut Broja, yang terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2028. Ada beberapa klub Premier League yang juga mengawasi pemain asal Albania kelahiran Slough ini, karena mereka mengetahui posisi Chelsea yang ingin menjual beberapa pemain lulusan akademi mereka.

"Belum ada yang diputuskan, tetapi jika saya perlu pergi ke tempat lain untuk kembali ke jalur saya, maka tentu saja saya ingin melakukannya," kata Broja tentang masa depannya. "Sebagai seorang pemain, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada berada di lapangan dan mengetahui bahwa Anda memiliki klub dan tim yang membela Anda; sebuah klub yang mengizinkan Anda melakukan kesalahan karena mereka tahu Anda akan menjadi sesuatu.

"Namun saat ini, fokus saya adalah melakukan yang terbaik untuk Albania di Euro. Saya sama bersemangatnya dengan semua orang Albania di dunia. Saya sudah tidak sabar."

Artikel Tag: armando broja, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/armando-broja-indikasikan-akan-pergi-dari-chelsea
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini