Arema FC Terus Matangkan Persiapan untuk Hadapi Laga Hidup Mati

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Apr 2024, 08:00 WIB
Skuat Arema FC disiapkan hadapi laga hidup mati

Skuat Arema FC disiapkan hadapi laga hidup mati/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Selama masa jeda Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 Arema FC terus menjalani latihan di Kota Malang guna mematangkan persiapan untuk menghadapi empat laga sisa sebelum akhirnya tim diliburkan jelang Hari Raya Idul Fitri, Senin (8/4) lalu.

Selama masa persiapan, skuat Singo Edan juga telah menjalani dua kali laga uji coba melawan klub Liga 2 Deltras FC dan Liga 3 NZR Sumbersari FC.

Progres positif terus ditunjukkan Dendi Santoso dan kawan-kawan. Pemantapan taktikal pun sudah dilaksanakan dan pemain mampu menerapkan saat uji coba terakhir. Tim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

"Mudah-mudahan pemain dapat bermain seperti saat uji coba ini. All out semangat karena hidup mati kita saat lawan PSS Sleman," ujar Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia. 

"Dengan waktu persiapan yang mepet ini pemain juga saya harapkan latihan sendiri di rumah, mainnya sudah mulai kelihatan jadi jangan berkurang setelah libur," imbuhnya.

Tim akan kembali berkumpul kembali dua hari setelah merayakan lebaran bersama keluarga sebelum berangkat ke Kota Solo. 

Pada laga selanjutnya pekan ke-31 Liga 1 musim 2023/2024, Arema FC akan menjalani laga tandang melawan PSS Sleman.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4) sore itu akan menjadi laga krusial untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini tim berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-terus-matangkan-persiapan-untuk-hadapi-laga-hidup-mati
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini