Arema FC Tatap Seri Ketiga Liga 1 Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Nov 2021, 19:00 WIB
Latihan skuat Arema FC

Latihan skuat Arema FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil tak terkalahkan dalam lima pertandingan yang dijalani pada seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 jadi modal berharga Arema FC untuk menatap seri ketiga yang akan mulai bergulir pada 19 November 2021 nanti.

Dendi Santoso dan kawan-kawan dijadwalkan kembali berlatih mulai Rabu, 10 November 2021 nanti. Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai bahwa pola permainan timnya makin matang, setelah melakoni 11 pertandingan musim ini.

Meski sudah cukup puas dengan apa yang ditunjukkan Singo Edan sejauh ini, dia mengaku masih akan melakukan evaluasi untuk memastikan penampilan anak asuhnya makin matang.

"Kami selalu melakukan evaluasi setiap harinya. Jika dibandingkan awal kompetisi, sekarang kami lebih konsisten, lebih berpengalaman dan pemain juga lebih punya chemistry. Ini sesuatu yang sangat normal karena kami masih di seri kedua, ke depan tentu di seri ketiga kami berharap bisa lebih baik lagi," ungkap pelatih asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi klub.

Pada seri kedua lalu, Arema FC sukses menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, selanjutnya mereka kembali meraih hasil sempurna kala menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. Di pekan berikutnya, Singo Edan ditahan imbang oleh Persita Tangerang dengan skor 2-2. Usai hasil imbang itu, Dendi Santoso dan kawan-kawan kembali menuai kemenangan dengan menaklukkan Madura United dengan skor 2-2. Pada pertandingan terakhir seri kedua, Singo Edan bermain imbang 2-2 kontra Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derby Jatim.

Pada seri ketiga nanti, tim asuhan Eduardo Almeida itu dijadwalkan melakoni delapan pertandingan dengan dimulai kontra Persik Kediri (19/11), Barito Putera (23/11), Persib Bandung (28/11), Bali United (5/12), Borneo FC (10/12), Persikabo 1973 (14/12), Bhayangkara FC (19/12), dan terakhir menghadapi PSS Sleman (23/12).

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, almeida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-tatap-seri-ketiga-liga-1-dengan-kepercayaan-diri-tinggi
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini