Arema FC Merangsek Ke Posisi Runner Up, Ini Tanggapan Eduardo Almeida  

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Nov 2021, 20:00 WIB
Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Barito Putera

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Barito Putera/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC sukses merangsek ke posisi runner up Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, setelah pada pertandingan pekan ke-13 memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11) malam WIB.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Dendi Santoso dan kawan-kawan kini telah mengumpulkan 26 poin dari total 13 pertandingan yang sudah dijalani. Eduardo Almeida mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya dan memberi apresiasi terhadap kerja keras yang ditunjukkan para pemain. Ia mempersembahkan kemenangan atas Barito Putera tersebut untuk pendukung setia timnya, Aremania.

"Pertandingan yang selalu saya katakan sebagai pertandingan yang tidak mudah. Tapi kami berhasil memenangkan pertandingan dan meraih target tim meraih tiga poin," tutur pelatih asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya ucapkan selamat kepada semua komponen tim, official tim dan semua pendukung kita Aremania yang selalu memberikan dukungan kepada kami untuk selalu bisa melewati pertandingan dengan kemenangan," sambungnya.

Arema FC pun kini hanya terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang menduduki posisi puncak. Untuk dapat terus bersaing di papan atas, Eduardo Almeida memilih tetap fokus meraih kemenangan dari pertandingan ke pertandingan. Karena menurutnya perjalanan tim di musim ini masih cukup panjang.

Selanjutnya Arema FC dijadwalkan menghadapi lawan yang cukup berat, yakni Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022, Minggu (28/11) mendatang.

"Target menyiapkan pertandingan selanjutnya dengan baik dan bermain di pertandingan berikutnya," pungkas Eduardo Almeida.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, almeida, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-merangsek-ke-posisi-runner-up-ini-tanggapan-eduardo-almeida
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini