Arda Guler Terancam Tak Bisa Bela Turki di Euro

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 16:20 WIB
Arda Guler Terancam Tak Bisa Bela Turki di Euro

Arda Guler Terancam Tak Bisa Bela Turki di Euro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Situasi Arda Guler di Real Madrid menjadi tegang dalam beberapa hari terakhir. Pemain fenomenal asal Turki ini belum mendapatkan banyak menit bermain meski telah menyelesaikan pemulihan dari cedera, dan sang pemain kini mulai muak dengan situasinya.

Namun, bukan hanya Guler yang terkena dampak situasi ini. Dengan semakin dekatnya ajang Euro, pemain berusia 19 tahun ini sepertinya akan memasuki kompetisi melawan Turki tanpa kebugaran, dan federasi internasionalnya jauh dari senang dengan situasinya.

Berbicara pada acara sponsorship Tim Nasional Turki baru-baru ini, pelatih kepala Vincenzo Montella diminta mengomentari situasi Guler di Real Madrid. Sebagai mantan pelatih Sevilla dan memiliki pengetahuan tentang cara kerja La Liga, dia memahami situasinya dan berharap sang pemain dapat mendapat menit bermain lebih banyak.

“Dia bermain sangat sedikit, tapi saya harap dia bisa melakukannya mulai sekarang karena dia punya banyak bakat,” ujarnya seperti dikutip dari SPORT. ​

Montella kemudian menegaskan kembali bahwa dia masih mempertahankan kepercayaan penuh pada kemampuan bintang Real Madrid itu untuk turnamen mendatang, meskipun dia mengalami kekeringan selama beberapa menit.

“Kami mengikutinya dengan sangat hati-hati. Kami ingin para pemain kami berada dalam kondisi fisik terbaiknya untuk ajang Euro.”

Arda Guler  hanya bermain 92 menit sepanjang musim dan kini kesal dengan ketidakberdayaannya. Seperti terungkap kemarin, ia merasa salah kaprah dan tidak senang dengan keadaan saat ini.

Oleh karena itu, bintang yang kecewa itu bisa mencari jalan keluar, kemungkinan dengan status pinjaman, dari klub musim panas mendatang jika situasinya tidak membaik.

Namun dengan hadirnya Jude Bellingham dan Brahim Diaz, sepertinya peluang Guler di Madrid tidak akan tiba dalam waktu dekat. Carlo Ancelotti tetap menaruh kepercayaan pada bintang asal Turki tersebut, dan masih harus dilihat apakah ia ingin mengubah nasib sang pemain dalam beberapa bulan mendatang. ​

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-terancam-tak-bisa-bela-turki-di-euro
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini