Arda Guler Jadi Buruan Tiga Klub Besar di Eropa

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 19:05 WIB
Arda Guler Jadi Buruan Tiga Klub Besar di Eropa

Arda Guler Jadi Buruan Tiga Klub Besar di Eropa

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ini merupakan awal yang membuat frustasi dalam hidup di Real Madrid bagi Arda Guler karena pemain sensasional muda ini diganggu oleh cedera sejak kedatangannya di musim panas.

Pemain ajaib asal Turki berusia 18 tahun ini telah kembali bugar sejak pergantian tahun, namun peluang belum datang kepadanya, dengan Carlo Ancelotti memberinya menit bermain, yang dapat dimengerti mengingat fakta bahwa ia absen. selama enam bulan.

Hal ini memunculkan spekulasi tentang peminjaman pada bulan Januari sehingga Guler dapat bermain secara reguler dan melanjutkan perkembangannya. Namun sang pemain, setelah bertemu dengan presiden klub Florentino Perez, menutup jalur tersebut dan memilih bertahan di Madrid.

Arda Guler menarik minat

Namun, masa depan Guler bisa kembali menjadi perdebatan di musim panas tergantung seberapa sering ia tampil untuk Ancelotti. Faktanya, SPORT melaporkan bahwa wonderkid Real Madrid berusia 18 tahun ini menarik minat dari raksasa Liga Premier Tottenham Hotspur dan pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen. Klub kelas berat Serie A AC Milan juga diketahui tertarik pada mantan bintang muda Fenerbahce itu.

Klub-klub yang disebutkan di atas sangat ingin memanfaatkan kurangnya menit bermain Guler untuk mengontraknya di musim panas, baik dengan status pinjaman atau bahkan dalam status transfer permanen, meskipun hal itu tampaknya sangat tidak mungkin terjadi.

Real Madrid mungkin mempertimbangkan peminjaman

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Real Madrid mungkin terbuka terhadap gagasan untuk meminjamkan Guler, asalkan sang pemain sendiri menyetujui langkah tersebut. Dalam hal ini, idenya adalah mengirim pemain berusia 18 tahun itu ke klub di mana dia akan mendapat jaminan menit bermain untuk menghindari terulangnya situasi serupa dengan yang dialami Reinier Jesus di Borussia Dortmund.

AC Milan mungkin memiliki keuntungan dalam hal ini, dengan Los Blancos dikatakan menyukai Rossoneri sebagai opsi setelah kesuksesan Brahim Diaz di klub.

Seperti disebutkan di atas, keputusan ada di tangan sang pemain, yang saat ini fokus untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di bawah asuhan Ancelotti dalam beberapa bulan mendatang untuk membuktikan dirinya layak mendapatkan menit bermain reguler musim depan.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-jadi-buruan-tiga-klub-besar-di-eropa
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini