Apresiasi Kinerja di Series Kedua, Umuh Akan Beri Bonus Pemain

Penulis: M. Aldi
Selasa 09 Nov 2021, 20:00 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Performa gemilang yang mampu diperlihatkan Persib Bandung menuai apresiasi dari Umuh Muchtar. Komisaris klub itu pun akan memberi bonus bagi tim yang sejauh ini tampil apik di Liga 1 2021/2022.

Catatan sebelas laga tanpa kekalahan dikantongi Victor Igbonefo dan kawan-kawan. Lima kemenangan beruntun juga diamankan sepanjang series kedua dan menempatkan tim di posisi kedua klasemen sementara.

Dikatakan Umuh, dia bersyukur Maung Bandung bisa tampil dengan produktif hingga pekan ke-11. Sebagai petinggi di klub, pria yang akrab disapa Pak Haji ini selalu memberi motivasi pemain setiap menjelang pertandingan.

"Alhamdulillah, karena saya setiap sebelum pertandingan saya memberi dulu motivasi kepada mereka. Alhamdulillah hasilnya memuaskan," terang Umuh Muchtar pada awak media ketika diwawancara di Sekretariat Asprov PSSI Jawa Barat, kemarin.

Senang dengan kinerja tim asuhan Robert Rene Alberts di musim ini, dia berjanji akan memberi bonus. Namun masih menunggu waktu yang tepat karena saat ini pemain maupun staf pelatih sedang diliburkan pasca series kedua.

Pria berusia 72 tahun ini berjanji akan memberikan bonus tersebut ketika tim sudah dikumpulkan lagi. "Insya Allah saya juga punya janji, karena mereka belum pada kumpul, nanti kalau sudah berkumpul akan ada bonus dari saya ya," tuturnya.

Menurutnya, Persib kini patut diperhitungkan oleh semua tim di Liga 1 2021/2022. Optimisme pun dihembuskan Umuh mesti di series ketiga, lawan yang dihadapi masuk dalam kategori berat untuk ditaklukan.

Ada Persija, Arema, Persebaya dan Bali United yang akan dijajal oleh Maung Bandung. Namun menurutnya kemungkinan Febri Hariyadi dan kawan-kawan bisa mengatasinya. Sebab selama series kedua, mereka tampil begitu mengesankan.

"Tidak ada masalah Insya Allah, kalau bisa main seperti kemarin terus, pasti lawan itu sudah panas dingin. Tapi terus terang kemarin waktu main lawan (Persela) Lamongan kurang bagus," ujar dia.

"Tapi karena Lamonganya juga ga begitu bagus untungnya, karena kan biasanya Lamongan mainnya gila ya jadi buat kita keberuntungan. Tapi kalau buat saya mah, main mau bagus atau tidak tapi yang penting menang saja," tandas dia.

Artikel Tag: Persib, umuh muchtar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apresiasi-kinerja-di-series-kedua-umuh-akan-beri-bonus-pemain
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini