Antony Antusias Hadapi Coventry di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 14:54 WIB
Antony.

Antony. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Winger Manchester United, Antony, memberikan komentar terkait pertandingan semifinal Piala FA musim ini menghadapi Coventry City nanti malam. Apa katanya?

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Antony memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan ini. Bukan hanya itu, winger asal Brasil itu juga mengklaim timnya telah mempersiapkan pertandingan ini dengan matang.

"Bermain di semifinal di stadion bersejarah seperti ini sangatlah penting," ujar sang pemain seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Meskipun mereka berada di Championship, kami harus menghormati mereka karena mereka tidak mencapai semifinal Piala FA secara kebetulan."

"Saya menantikan pertandingan dan seberapa bagusnya pertandingan nanti, kami akan mempelajari lawan untuk bersiap memenuhi tujuan kami."

"Kami tahu betapa pentingnya Piala FA, dan sangat penting bagi kami dan para penggemar untuk memenangkan trofi ini."

"Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka di setiap pertandingan, mereka selalu berada di belakang kami. Kami berhutang trofi ini kepada mereka, karena mereka mendukung kami setiap hari," pungkasnya.

Man United sendiri mengincar kemenangan pada laga ini karena Piala FA menjadi satu-satunya peluang mereka untuk merengkuh trofi di musim 2023/24. Jika berhasil, maka laga final ulangan musim lalu akan terjadi. Pasalnya, Manchester City di hari Sabtu sudah memastikan diri lolos ke laga pamungkas usai menyingkirkan Chelsea.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-antusias-hadapi-coventry-di-semifinal-piala-fa
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini