Antonio Sebut Sosok Pemain Terbaik Liverpool Musim Lalu

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Agu 2022, 09:24 WIB
Antonio Sebut Sosok Pemain Terbaik Liverpool Musim Lalu

Michail Antonio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker West Ham United, Michail Antonio yakin striker asal Senegal, Sadio Mane adalah pemain terbaik Liverpool musim lalu.

Penyerang berusia 30 tahun itu meninggalkan Anfield setelah enam musim yang sangat sukses, di mana ia mencetak 120 gol dalam 269 penampilan di berbagai kompetisi.

Mane tidak diragukan lagi akan menjadi kehilangan besar bagi tim Jurgen Klopp untuk musim mendatang, karena ia mencetak 23 gol dan memberikan lima assist dalam 51 pertandingan musim lalu.

Berbicara di Football Podcast Footballer's, penyerang The Hammers, Antonio mengatakan kepada pendukung The Reds, Rickie Haywood Williams.

Dia mengatakan: "Saya ingin tahu, bagaimana perasaan Anda kehilangan Mané? Di mata saya, saya akan mengatakan ini, Mané adalah pemain terbaik Anda. Secara keseluruhan, dia adalah pemain terbaikmu!”

Pemain tim nasional Senegal memenangkan setiap trofi utama selama waktunya di klub Merseyside, termasuk gelar liga pertama mereka dalam tiga dekade pada tahun 2020.

Mane juga mencetak penalti kemenangan negaranya selama Piala Afrika awal tahun ini, juga membimbing timnya ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain depan itu bergabung dengan Bayern Munich seharga 28,8 juta poundsterling menurut Transfermarkt. Penampilan terakhirnya untuk The Reds terjadi saat kekalahan di final Liga Champions musim lalu dari Real Madrid.

Liverpool tampaknya tidak merindukan Mane dalam pertandingan kompetitif pertama mereka saat mereka mengalahkan Manchester City 3-1 di Community Shield.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-sebut-sosok-pemain-terbaik-liverpool-musim-lalu
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini