Antonio Rudiger Ungkap Alasan Pindah ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Jun 2022, 19:06 WIB
Bek anyar Real Madrd, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Bek anyar Real Madrd, Antonio Rudiger. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Berita Liga Spanyol: Antonio Rudiger sudah tidak sabar untuk memperkuat Real Madrid. Dia mengatakan mental juara Los Blancos sangat cocok dengannya.

Pemain internasional Jerman menjadi bebas transfer pada akhir bulan ini dan akan menuju ke Santiago Bernabeu ketika kontraknya berakhir.

“Itu adalah percakapan yang sangat ramah. Dia mengatakan kepada saya bahwa semua orang sangat senang memiliki saya di Madrid, dan itu membuat saya sangat bahagia. Jelas bahwa Ancelotti adalah salah satu orang yang membuat Real Madrid sangat kuat, tetapi dia tidak. satu satunya," katanya.

"Ada Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro... Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka semua sangat senang dan itu membuat saya bangga. Itu juga membuat saya menyadari bahwa saya telah melakukannya dengan baik selama tiga tahun terakhir dan itu memberi saya motivasi untuk melakukannya. lakukan lebih baik lagi di Real Madrid."

Antonio Rudiger tahu betul tentang tuntutan untuk menang, mengklaim kejayaan domestik dan Eropa selama tugasnya bersama Chelsea. Hanya sedikit tempat yang memiliki harapan lebih tinggi daripada di Real, di mana kegagalan sering kali berarti perubahan besar. Orang Jerman tidak menunda oleh tantangan seperti itu.

“Ya, itu adalah tekanan [yang diharapkan membantu Madrid memenangkan Liga Champions ke-15],” kata pemain berusia 29 tahun itu, kepada Marca.

“Tapi ini adalah sejarah Real Madrid. Mereka terbiasa menang dan mentalitasnya persis seperti itu – menang. Tapi mentalitas pemenang ini sejalan dengan karakter saya.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-ungkap-alasan-pindah-ke-real-madrid
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini