Antonio Rudiger Balik Lebih Cepat dari Timnas Jerman, Kenapa?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Nov 2021, 12:41 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: IMAGO / Schüler)

Antonio Rudiger (Sumber: IMAGO / Schüler)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Rudiger telah kembali ke Chelsea lebih awal dari tugas internasionalnya setelah terkena suspensi untuk pertandingan Jerman yang akan datang.

Bek tersebut tampil impresif bersama skuat Jerman saat mereka mengalahkan Lichenstein 9-0 pada Jumat (12/11) kemarin.

Namun, Antonio Rudiger mendapat kartu atas masalah yang ia perbuat. Hal itu membuat dia diskors untuk laga Jerman kontra Armenia di Kualifikasi Piala Dunia akibat akumulasi kartu.

Dan sekarang, seperti diungkapkan oleh wartawan sepakbola Nizaar Kinsella, Rudiger sudah kembali ke London, hanya beberapa jam setelah dia bermain untuk Jerman.

Para pemain Chelsea yang tak bertugas internasional untuk negaranya diberi libur tambahan satu minggu menjelang periode sibuk di Premier League selama musim dingin.

Itu berarti Rudiger baru akan mengikuti latihan bersama anggota skuat lainnya pada Senin (15/11) mendatang untuk persiapan menghadapi Leicester City pada 20 November.

Terlepas itu, masa depan Rudiger di Stamford Bridge masih di atas angin lantaran ia belum memperpanjang kontraknya di klub yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Dia akan bebas untuk membuka diskusi mengenai persyaratan pra-kontrak dengan klub luar negeri pada Januari nanti, dengan sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk mengamankan servisnya secara gratis musim panas mendatang, salah satunya Real Madrid.

Namun demikian, Thomas Tuchel jelas berharap The Blues mampu meyakinkan Rudiger untuk memperpanjang kontraknya di London Barat karena ia telah menjadi bagian penting dalam skuat yang menjuarai Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-balik-lebih-cepat-dari-timnas-jerman-kenapa
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini