Antonio Conte Singkirkan Dua Item Ini Dalam Menu Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Nov 2021, 19:54 WIB
Conte dkk

Antonio Conte dan staf pelatihnya (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte dikabarkan telah melarang kantin di Tottenham menyediakan saus tomat dan mayonais dan mengatakan kepada beberapa pemainnya bahwa mereka kelebihan berat badan. Manajer asal Italia tersebut sedang melakukan perubahan besar dalam klub London utara di pekan pertamanya.

Antonio Conte tidak ragu-ragu melakukan perubahan di pekan pertamanya sebagai manajer Tottenham bahkan sampai melarang konsumsi saus tomat dan mayonasi serta mengatakan pada beberapa pemainnya mereka kelebihan berat badan.

Manajer asal Italia tersebut ditunjuk sebagai pengganti Nuno Espirito Santo pekan lalu setelah eks bos Wolves dipecat setelah serangkaian hasil mengecewakan Spurs di awal musim ini. Conte membawa timnya memenangi pertandingan di Liga Konfrensi Eropa atas Vitesse Arnhem di laga debutnya sebelum mengamankan satu poin di laga tandang melawan Everton di Premier League.

Eks bos Chelsea dan Inter Milan tersebut tidak membuang-buang waktu untuk menunjukkan otoritasnya dalam klub, ia bahkan terlambat satu jam dalam konfrensi pers pekan lalu guna melatih metodenya kepada para pemainnya di sesi latihan.

Menurut kabar yang dilansir The Athletic, pemain bintang Spurs seperti ‘mati’ setelah menjalani sesi latihan Jumat lalu meski telah meski mengalahkan Vitesse di malam sebelumnya yang merupakan proritas Conte di lapangan latihan.

Sang manajer juga tidak menahan diri terkait kondisi fisik para pemainnya setelah kemenangan di Liga Konfrensi Eropa, ia mengatakan bahwa beberapa di antara mereka kelebihan berat badan dan menegaskan mentalitasnya harus berubah.

Nutrisi menjadi salah satu area yang mendapatkan perhatian besar dari manajer 52 tahun tersebut di pekan pertamanya di London utara, ia bahkan memastikan skuatnya makan siang bersama di tengah hari. Ia menarik semua makanan berat dan roti lapis dari menu di kantin tempat latihan dan juga menyingkirkan saus dan mayonais.

Ada juga pengurangan jumlah jus buah yang diberikan kepada para pemain dan jumlah minyak dan mentega dalam memasak, ia juga meminta para pemainnya untuk makan buah lebih banyak. Sang manajer dan stafnya juga meninggalkan kesan positif pada staf Spurs yang bekerja di tempat latihan, sebagian dari mereka termotivasi dengan kerja tak kenal lelah manajer asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-singkirkan-dua-item-ini-dalam-menu-pemain-tottenham
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini