Antonio Conte Keluhkan Hukuman Yang Diberikan Oleh FA

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Agu 2022, 12:52 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengeluhkan hukuman yang diberikan FA setelah pertengkarannya dengan manajer Chelsea, Thomas Tuchle dan bos Tottenham tersebut menegaskan itu bukan kali terakhir kedua pelatih tersebut berbeda pendapat.

Antonio Conte bersikeras bahwa ia seharusnya terbebas dari larangan untuk mendampingi Tottenham di pinggir lapangan setelah perselisihannya dengan manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Kedua manajer tersebut diganjar kartu merah setelah keributan saat laga usai setelah hasil imbang tim mereka di derby London yang berlangsung Minggu malam lalu.

Meski demikian manajer Spurs tersebut mengklaim bahwa sifat lunak hukuman yang diberikan asosiasi sepak bola Inggris tersebut menunjukkan sekilas bahwa masalahnya tidaklah sebesar yang terlihat. Keduanya dihukum karena perilaku yang tidak pantas, dan memiliki kesempatan hingga Kamis malam kemarin untuk menanggapinya dan komisi independen akan bertemu paling cepat Jumat untuk membuat keputusan terkait insiden tersebut.

Ketika ditanyakan apakah ia berharap bisa menghindari hukuman skorsing di pertandingan Sabtu melawan Wolves, Conte yang menerima dakwaan asosiasi sepak bola Inggris tersebut menjawab seperti dikutip Daily Mail: “Saya harap demikian, menurut saya itu sudah benar, benar untuk tetap bertahan di tempat saya.

“Pastinya setelah situasi seperti ini anda bisa banyak belajar, namun di waktu yang sama, menurut saya untuk banyak situasi saya sangat bagus untuk tetap tenang.”

Kedua bos tersebut sama-sama meremehkan insiden di Stamford Bridge, dakwaan FA tidak menyebutkan bahwa insiden tersebut termasuk tindakan kekerasan atau agresif, melainkan diperlakukan sebagai non-standar dan bukan standar, yang bisa memberikan ruang lingkup hukuman yang lebih berat lagi.

“Saya melihat FA memberikan kepada kami, dua pelatih dengan hukuman lebih lunak, bukan begitu?, ujar manajer asal Italia tersebut.

“Yang paling penting adalah kami harus tetap berlanjut dan saling menghormati satu sama lain dan bagi saya, situasinya sudah berakhir di sana.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-keluhkan-hukuman-yang-diberikan-oleh-fa
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini