Antoine Griezmann Ternyata Pernah Diperebutkan Inter Milan dan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Feb 2024, 21:45 WIB
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann pernah diincar oleh Inter Milan dan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antoine Griezmann akan memperkuat Atletico Madrid saat menghadapi Inter Milan, klub yang bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangannya dari Barcelona pada 2021.

Sang striker berusia 32 tahun kembali bersinar pada periode keduanya memperkuat Atletico Madrid, dengan mencetak 18 gol dan tujuh assist dari 35 laga di semua ajang pada musim ini.

Dia mencetak lima gol di Liga Champions, yang membuat Los Rojiblancos finis di posisi teratas Grup E dan kini akan menghadapi Inter Milan di San Siro pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari nanti WIB.

Menurut klaim dari Tuttomercatoweb, ada kisah menarik antara Antoine Griezmann dan Inter pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Sang striker asal Prancis sempat membuka kemungkinan pindah ke Serie A ketika hendak meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021. Dua kubu yang paling meminatinya adalah Inter dan Juventus.

Kedua klub sama-sama mengeksplor dengan serius tentang kemungkinan merekrut sang juara Piala Dunia 2018 tersebut pada saat itu.

Namun, pada akhirnya, tak satu pun dari dua klub asal Italia itu yang berhasil mendapatkan tanda tangan Griezmann, karena sang bomber menolak untuk menurunkan gajinya.

Inter dan Juve pun tak bisa mencapai kesepakatan dengan Barcelona, yang tidak mau menerima pemain sebagai bagian dari pertukaran dalam transfer.

Griezmann akhirnya dipinjamkan ke Atletico dengan nilai 10 juta euro, dan Los Rojiblancos mempermanenkannya pada musim panas tahun 2023 dengan harga 20 juta euro.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-ternyata-pernah-diperebutkan-inter-milan-dan-juventus
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini