Antoine Griezmann Bantah Barcelona Sedang Bernegosiasi dengan Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Apr 2018, 19:30 WIB
Antoine Griezmann Bantah Barcelona Sedang Bernegosiasi dengan Atletico Madrid

Griezmann minta masa depannya segera diselesaikan (image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antoine Griezmann menyatakan dengan bersikeras bahwa Barcelona tidak sedang bernegosiasi untuk merekrutnya dari Atletico Madrid, namun dia memang menginginkan keputusan soal masa depannya ditentukan sebelum pagelaran Piala Dunia di musim panas.

Sang pemain tim nasional Prancis, yang menghabiskan hampir sepanjang tahun 2017 dengan rumor kepindahan ke Manchester United, terus memanaskan spekulasi soal bergabung dengan kubu Camp Nou.

Atletico telah berulang kali mencoba untuk meredakan gosip soal ini, dengan Presiden klub Enrique Cerezo mengumumkan pada bulan Maret lalu bahwa dia mengharapkan Griezmann untuk menghormati kontraknya hingga tahun 2022 mendatang.

Namun demikian, rumor transfernya enggan untuk menghilang dan sang pemain berusia 27 tahun ini terpaksa untuk membantah bahwa dia dan perwakilannya telah membuka diskusi dengan Barca.

Ketika ditanyakan oleh Telefoot bahwa negosiasi masa depannya sudah memasuki tahap lanjutan, Griezmann mengatakan: "Saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkan informasi ini, namun itu salah."

Saat ini, fokus sang striker hanyalah pada musim yang ada saat ini. Griezmann berniat mengakhiri musim dengan sebaik mungkin, sebelum fokus bersama timnas di ajang Piala Dunia dan harapannya adalah masa depannya juga telah ditentukan ketika saat itu tiba.

"Saya ingin bebas dan hanya berpikir tentang timnas Prancis. Saya ingin masa depan saya ditentukan sebelum Piala Dunia, jika tidak maka setelahnya, kami akan memiliki pertanyaan dari kanan ke kiri. Saya akan melanjutkan karier saya seperti saat sekarang, memberikan segalanya kepada klub."

"Secara fisik, saya sudah kembali. Secara mental, saya lebih baik dan sejak Januari kami bisa berkata bahwa kami sudah bangkit. Saya melalui awal musim yang berat karena berbagai alasan. Saya mengekspresikan segala sesuatu dengan salah dan membuat kesalahan."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-bantah-barcelona-sedang-bernegosiasi-dengan-atletico-madrid
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini