Anthony Modeste Ungkap Alasannya Pilih Gabung Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Agu 2022, 11:00 WIB
Anthony Modeste

Anthony Modeste Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Borussia Dortmund (Sumber: BVB)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Anthony Modeste telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini. Ia ditransfer senilai lima juta euro dari FC Koln dan dikontrak selama satu tahun ke depan.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Dortmund, Anthony Modeste langsung mengucapkan salam perpisahan kepada FC Koln. Ia memperkuat Koln dalam dua periode, pertama ia memperkuat klub berjuluk The Billy Goats itu pada tahun 2015, sebelum kemudian pindah secara permanen ke klub China, Tianjin Quanjian, pada Juli 2018. Ia kemudian kembali ke Koln pada November 2018 dan menjalani masa peminjaman ke beberapa klub lainnya, sebelum akhirnya menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim lalu dengan torehan 20 gol di Bundesliga.

“Saya sangat berterima kasih kepada FC Koln untuk waktu yang indah dan sukses yang saya miliki di sana. Namun, sekarang saya telah memutuskan untuk melakukan perubahan,” ucap Modeste.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan alasan utamanya bersedia bergabung bersama Borussia Dortmund, salah satunya adalah kesempatan bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Die Borussian berhak mentas di kompetisi terakbar antar klub Eropa itu setelah mereka menyelesaikan kompetisi Bundesliga 2021/22 di posisi kedua, di bawah Bayern Munich.

“Tawaran dari BVB telah memberi saya kesempatan khusus untuk bermain di Liga Champions di usia saya (yang tidak muda lagi), dan memberikan saya kesempatan membuktikan diri di level tertinggi,”

“Saya senang dengan kesempatan ini dan saya berjanji akan memberikan segalanya untuk kesuksesan tim dan klub,” pungkasnya.

Artikel Tag: anthony modeste, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-modeste-ungkap-alasannya-pilih-gabung-borussia-dortmund
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini