Ansu Fati Cedera Lagi, Barcelona Kini Punya Kesebelasan di Ruang Perawatan

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Nov 2021, 10:30 WIB
Ansu Fati masuk ruang perawatan Barcelona lagi.

Ansu Fati ramaikan ruang perawatan Barcelona lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memiliki tim lengkap berjumlah 11 orang di ruang perawatannya pada saat ini, setelah Ansu Fati, Eric Garcia, dan Nico Gonzalez dikonfirmasi mengalami cedera pada saat tampil kontra Celta Vigo pada Sabtu (6/11) lalu.

Setelah membuka skor kontra Celta Vigo pada menit kelima, Ansu Fati harus ditarik keluar pada pengujung babak pertama karena mengalami cedera hamstring, setelah mengalami kesakitan saat mencoba melakukan sprint.

Itu menjadi suatu kecemasan bagi klub karena sang penyerang berusia 19 tahun telah menjadi sosok yang penting semenjak pulih dari cedera lututnya. Barcelona harusnya sadar bahwa mereka perlu berhati-hati dalam memakai jasa Fati, yang kini bakal absen dari skuat timnas Spanyol di jeda internasional bulan November 2021.

Eric Garcia juga ditarik keluar pada saat interval setelah mengalami cedera betis, kemudian di tengah babak kedua, Nico Gonzalez juga digantikan karena mengalami masalah otot.

Barcelona yang sudah unggul tiga gol pada 45 menit pertama di Estadio Balaidos, harus merelakan tiga poin tersebut krena Celta berhasil menyeimbangkan skor menjadi 3-3.

Namun yang lebih merisaukan adalah situasi di luar lapangan, sebab kini ada 11 orang pemain yang masuk dalam daftar pesakitan, bisa bikin tim sendiri.

Sergino Dest, Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele mengalami cederanya masing-masing, sedangkan Sergio Aguero mengalami penyakit jantung dan Neto absen pada akhir pekan lalu karena demam.

Kabar baiknya adalah Barca punya waktu dua pekan untuk memulihkan beberapa di antaranya, selagi pelatih baru Xavi Hernandez akan tiba dan memulai pekerjaannya pada hari Senin (8/11) ini.

Artikel Tag: Barcelona, ansu fati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-cedera-lagi-barcelona-kini-punya-kesebelasan-di-ruang-perawatan
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini