Ange Postecoglou Puas Dengan Perkembangan Pedro Porro

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Jan 2024, 19:47 WIB
Ange Postecoglou Puas Dengan Perkembangan Pedro Porro

Pedro Porro via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou mengatakan dia puas dengan permainan Pedro Porro setelah gol bek kanan itu pada menit ke-78 mengirim Spurs ke putaran keempat Piala FA dengan kemenangan 1-0 atas Burnley pada hari Jumat (05/01).

Spurs mengontrak Pedro Porro dengan status pinjaman dari klub Portugal, Sporting pada Januari tahun lalu, dengan kewajiban untuk membeli seharga 39 juta poundsterling di musim panas.

Meski membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi di London Utara, Postecoglou mengaku senang dengan kemajuan pemain Spanyol berusia 24 tahun itu.

"Saya menyukai Pedro karena sejak saya tiba, dia memiliki begitu banyak semangat, energi, dan antusiasme," kata Ange Postecoglou, yang menggantikan Antonio Conte pada bulan Juni, kepada wartawan.

"Dia bekerja sangat-sangat keras dalam sisi bertahan. Tentu saja, ini adalah peran yang berbeda. Dia terbiasa bermain sebagai bek sayap, dan dia mempunyai lebih banyak tanggung jawab bertahan, tapi kami selalu tahu dia punya kemampuan menyerang."

Postecoglou mengatakan bek Eric Dier tidak masuk skuat karena cedera. Dier (29 tahun) dikaitkan dengan kabar kepindahan ke raksasa Jerman, Bayern Munich.

Saat ditanya apakah absennya Dier ada kaitannya dengan pemberitaan kepindahannya ke Bayern, pelatih asal Australia itu berkata: "Itu persoalan tersendiri, jangan pertanyakan integritas saya. Saat saya bilang dia cedera, dia cedera. Dia tidak berlatih kemarin, tanyakan saja dia."

Spurs selanjutnya akan menghadapi Manchester United di liga pada 14 Januari.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham, Pedro Porro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-puas-dengan-perkembangan-pedro-porro
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini