Ange Postecoglou Nilai Tottenham Sudah Berada di Jalur yang Benar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 13:07 WIB
Ange Postecoglou Nilai Tottenham Sudah Berada di Jalur yang Benar

Ange Postecoglou via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur masih dalam proses tetapi ada tanda-tanda menggembirakan bahwa mereka menuju ke arah yang benar, kata manajer Ange Postecoglou yang timnya menunjukkan penampilan matang saat bermain imbang 1-1 melawan West Ham United pada hari Selasa (02/04).

Tim Spurs yang dipimpin Ange Postecoglou mendominasi permainan dengan 68 persen penguasaan bola, namun tuan rumah menciptakan peluang yang hampir sama banyaknya dalam pertemuan yang berlangsung di tengah hujan lebat di Stadion London.

"Para pemain menunjukkan kemauan nyata untuk belajar," kata pelatih asal Australia itu tentang tim Spurs yang dikalahkan 3-0 di kandang Fulham dalam pertandingan tandang terakhir mereka. "Saya pikir hari ini melawan lawan yang tangguh permainan mereka cukup matang.

"Saya selalu mencari performa yang menunjukkan kami berkembang. Saya pikir ini lebih baik dari laga melawan Fulham, tipe permainan serupa, tapi tidak ditangani dengan baik.

"Malam ini, terutama dalam permainan dan organisasi kami secara umum, saya pikir Biss (gelandang Yves Bissouma) tampil luar biasa dan empat bek menangani empat pemain yang akan menimbulkan masalah bagi tim dengan baik.

"Saya pikir ada kematangan struktural yang lebih dibandingkan saat melawan Fulham. Kami ingin menang, tapi cukup untuk mengatakan bahwa tim ini masih menuju ke arah yang benar."

Tottenham sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di empat besar dan Liga Champions, hasil imbang melawan West Ham membuat mereka tertinggal dua poin dari tim peringkat keempat, Aston Villa.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Premier League, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-nilai-tottenham-sudah-berada-di-jalur-yang-benar
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini