Andriy Shevchenko: Musim Ini Milan Nggak Jelek-jelek Amat Kok!

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 26 Mei 2023, 03:00 WIB
Andriy Shevchenko

Andriy Shevchenko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko menilai musim ini rossoneri tampil cukup baik, meski mendapat beberapa kesulitan, terutama sejak awal tahun 2023.

Andriy Shevchenko hadir sebagai undangan dalam acara Padel Cup yang diselenggarakan Lega Serie A di Roma, di Il Baiardo Sports Centre. Dalam kesempatan tersebut, Shevchenko bicara banyak tentang situasi AC Milan saat ini

Menurutnya, rossoneri menjalani musim yang cukup baik, meski mereka harus dikalahkan Inter di semifinal Liga Champions. Shevchenko menilai itu wajar, mengingat nerazzurri tampil lebih baik.

"Laga yang berat, namun Inter pantas menang, terutama dalam 15 menit pertama mereka memainkan sepak bola yang indah. Namun terlepas dari kekalahan tersebut, ini adalah musim yang baik bagi Milan,” ujar Shevchenko

“Meski banyak mengalami kesulitan, mereka tetap bisa mencapai babak semifinal, hal yang cukup sulit dilakukan oleh tim manapun."

"Musim ini Pioli menjalani musim yang bagus, Milan berada dalam perebutan posisi empat besar, dan mereka mencapai semifinal. Bagi saya, Pioli adalah pelatih yang hebat, tahun lalu ia memenangkan Scudetto dengan bermain sangat baik.”

Milan sendiri cukup diuntungkan dengan hukuman pengurangan 10 poin yang diterima Juventus. Dengan hasil tersebut, rossoneri ini berada di peringkat 4 klasmen sementara, unggul 3 angka dari Atalanta di posisi kelima.

Anak asuh Stefano Pioli juga berpeluang memperbaiki posisinya, mengingat jarak dengan Inter yang berada di posisi ketiga hanya terpaut dua poin saja, dan empat poin dari Lazio di peringkat kedua.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-shevchenko-musim-ini-milan-nggak-jelek-jelek-amat-kok
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini