Andrea Pirlo Bicara Soal Masa Depan Paulo Dybala di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Apr 2021, 14:45 WIB
Andrea Pirlo harapkan Paulo Dybala tetap di Juventus.

Paulo Dybala diharapkan bertahan di Juventus pada musim depan (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menutup kemungkinan untuk melepas Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang, meskipun kontraknya akan segera habis dalam waktu setahun.

Sang penyerang berusia 27 tahun akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya pada saat bursa transfer musim panas nanti tiba. Selagi negosiasi perpanjangan kontraknya sudah tersendat selama berbulan-bulan.

Dengan situasi ini, maka Juventus berisiko untuk kehilangannya secara gratis pada musim panas tahun depan, jadi ada potensi bahwa Bianconeri akan melepasnya pada bursa transfer tahun ini, demi menghindari kerugian tersebut.

Andrea Pirlo bukanlah sosok yang mengambil keputusan perihal masa depannya, karena itu akan menjadi urusan manajemen, namun dia tidak ingin kehilangan Paulo Dybala pada akhir musim ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa Dybala merupakan seorang pemain penting dan sayangnya, saya tidak bisa banyak mengandalkannya pada sebagian besar musim ini," kata Pirlo ketika ditanyakan tentang La Joya dalam konferensi pers jelang laga kontra Genoa, dikutip dari Goal.

"Mari lihat dengan yanga da pada hari ini, sebab itu lebih penting ketimbang masa depan. Dia masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi, jadi kami akan memilikinya di sini untuk musim depan. Dybala adalah seorang pemain yang bisa memberikan perbedaan."

Setelah absen selama tiga bulan terakhir akibat cedera, La Joya telah kembali memperkuat Juventus dalam pertandingan tengah pekan kontra Napoli. Ia juga menjadi penentu kemenangan lewat golnya, yang baru merupakan gol ketiganya di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Andrea Pirlo

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini