Ancelotti Tegaskan Vinicius Siap untuk Main Saat Sambangi Markas Valencia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 20:44 WIB
Ancelotti Tegaskan Vinicius Siap untuk Main Saat Sambangi Markas Valencia

Ancelotti Tegaskan Vinicius Siap untuk Main Saat Sambangi Markas Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Vinicius Jr siap untuk dimainkan saat sambangi markas Valencia.

Manajer Real Madrid mengatakan kepada media bahwa Valencia melakukannya dengan sangat baik dalam mengidentifikasi penyebab pelecehan rasial terhadap Vinicius Junior musim lalu di Mestalla, namun peristiwa tersebut tidak boleh dilupakan, Insiden tahun lalu mungkin merupakan serangan yang paling dipublikasikan dan menegangkan dari beberapa serangan bermotif rasial terhadap Vinicius.

Dia ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk tidak memainkan Vinicius, karena takut akan pelecehan lebih lanjut terhadap salah satu penyerang bintangnya.

“Ide kami adalah memainkan pertandingan sepak bola yang kuat, dan ide Valencia juga sama. Tim dan fans menginginkan pertunjukan. Kita tidak boleh melupakan apa yang terjadi tahun lalu, karena tindakan rasis harus dikutuk dan diidentifikasi. Valencia melakukannya dengan sangat baik, mengidentifikasi siapa pun yang melakukan kejahatan tersebut. Ini adalah kota yang pernah mengalami tragedi, kami ingin bersolidaritas dengan keluarga-keluarga tersebut. Kami ingin memainkan permainan terbaik karena alasan itu," katanya.

Vinicius mengalami banyak pelecehan selama pertandingan tahun lalu di Mestalla, dan pelatih asal Italia itu ditanya apakah telah memberikan nasihat kepada pemain Brasil itu menjelang pertandingan. Sebelumnya dia mengaku telah berbicara dengan Vinicius mengenai perilakunya di lapangan.

"Tidak ada yang spesial. Dia siap melakukan yang terbaik. Tidak ada yang perlu saya tambahkan, kami hanya berbicara tentang bagaimana menciptakan masalah bagi Valencia, tim yang sangat terorganisir dengan baik," tambahnya.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tegaskan-vinicius-siap-untuk-main-saat-sambangi-markas-valencia
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini