Ancelotti Tak Mau Meremehkan Almeria di Laga Pembuka La Liga

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Agu 2022, 21:13 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Almeria di laga pembuka La Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku tidak akan meremehkan sang lawan.

"Kami merasa baik dan bersemangat untuk memulai kampanye liga baru ini," kata sang pelatih dalam konferensi pers jelang pertandingan, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Setiap pertandingan akan sangat kompetitif dan sulit, dimulai dengan pertandingan besok. Ini akan menjadi musim yang panjang," tambahnya.

Daftar 30 orang untuk calon peraih Ballon d'Or 2022 juga menjadi bahan pembicaraan pada konferensi pers, dimana enam pemain Real Madrid telah terdaftar - Thibaut Courtois, Karim Benzema, Vinicius, Casemiro, Luka Modric dan Antonio Rudiger - tetapi Toni Kroos tidak masuk dan pelatih ditanya tentang hal ini.

"Itu mengejutkan saya, karena dia menjalani musim yang bagus," jawabnya.

“Saya juga terkejut bahwa mereka meninggalkan pemain seperti Fede Valverde, Eder Militao dan David Alaba. "Saya kira mereka tidak bisa mendaftar semua pemain Real Madrid, karena itu akan menjadi masalah besar."

Sementara itu, mengenai Courtois dan peluangnya untuk menang, Ancelotti menyatakan bahwa kiper Belgia itu adalah penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. “Kami menikmati Courtois, kiper terbaik di dunia saat ini,” kata pelatih asal Italia itu.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah dia yang terbaik yang pernah saya miliki, karena saya juga bekerja dengan kiper seperti [Gianluigi] Buffon, [Petr] Cech, [Manuel] Neuer, [Iker] Casillas dan Diego Lopez.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tak-mau-meremehkan-almeria-di-laga-pembuka-la-liga
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini