Ancelotti Nyatakan Bellingham yang Terbaik di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jan 2024, 14:35 WIB
Ancelotti Nyatakan Bellingham yang Terbaik di Dunia

Ancelotti Nyatakan Bellingham yang Terbaik di Dunia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan Jude Bellingham sebagai yang terbaik di dunia.

Jude Bellingham memiliki awal yang luar biasa dalam karirnya di Real Madrid. Meski gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, ia masih mampu mencetak 17 gol dalam 22 penampilan musim ini, sebuah rekor yang sungguh luar biasa bagi gelandang berusia 20 tahun yang didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

Bellingham bergabung dengan Los Blancos dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar €103 juta, namun ia telah melampaui nilai tersebut. Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh observatorium sepak bola CIES (seperti yang diliput oleh MD) menemukan bahwa pemain Inggris itu sekarang bernilai €267,5 juta, menjadikannya pemain paling berharga di dunia sepakbola saat ini.

Mantan rekan setimnya di Dortmund Erling Haaland berada di peringkat kedua dalam daftar ini – superstar Manchester City itu dihargai €251,2 juta. Real Madrid sebenarnya memiliki tiga dari empat pemain dengan nilai tertinggi, dengan Vinicius Junior dan Rodrygo berada di urutan ketiga dan keempat dengan masing-masing €250,3 juta dan €247,9 juta.

"Jude melakukannya dengan sangat baik. Adaptasinya sangat bagus di klub kami. Budaya baru dan bahasa baru. Dia yang terbaik di dunia," kata Ancelotti

"Kami bisa mencapai level terbaik kami. Kami harus menghadapi pertandingan yang sangat serius. Saya sangat percaya diri dengan tim, karena tim termotivasi dan bersemangat untuk besok."

"Saya telah memenangkan kompetisi ini dua kali dengan bantuan Real Madrid. Kami merasakan banyak kebahagiaan. Tak terlupakan di Valencia dan Sevilla," tambahnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-nyatakan-bellingham-yang-terbaik-di-dunia
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini