Ancelotti Nilai Tchouameni & Camavinga Bisa Bermain Lebih Baik

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Agu 2022, 14:53 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa gelandang muda Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga dapat bermain 'jauh lebih baik' menyusul penampilan mereka melawan tim promosi baru Almeria pada Minggu.

Meskipun Los Blancos akhirnya mengamankan kemenangan 2-1, mereka tertinggal satu gol dalam enam menit dan mengalami beberapa momen mengkhawatirkan lainnya.

Pemain yang baru direkrut musim panas Tchouameni dimulai bersama Camavinga dan Toni Kroos di lini tengah, saat Ancelotti melakukan perubahan menyusul kemenangan Piala Super UEFA atas Eintracht Frankfurt. Namun, Camavinga terpaksa diganti di babak pertama dengan timnya tertinggal, sementara Tchouameni bertahan selama 59 menit.

"Para pemain muda tidak bermain seperti yang mereka tahu bagaimana melakukannya. Saya tahu, saya melihat mereka setiap hari dalam latihan, mereka tidak terbiasa bermain seperti ini," kata sang pelatih kepada wartawan secara penuh waktu.

"Mereka bisa melakukan jauh lebih baik. Camavinga, saya mengeluarkannya saat istirahat, bukan karena dia tidak bermain bagus, hanya karena dengan kartu kuningnya, tidak masuk akal untuk mengambil risiko."

Meskipun Tchouameni dan Camavinga tidak dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya, Madrid akhirnya mematahkan perlawanan keras tuan rumah untuk mendapatkan tiga poin. Setelah sebelumnya melihat 25 tembakan gagal membuat jaring menonjol, Blancos akhirnya mencetak gol ketika Lucas Vazquez menerkam bola lepas di dalam kotak dan mencetak gol kecil setelah tanda satu jam.

David Alaba kemudian memenangkan pertandingan dengan cara yang dramatis, melepaskan tendangan bebas ke pojok atas gawang dengan sentuhan pertamanya dari bangku cadangan 13 menit menjelang pertandingan usai. Madrid akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi Celta Vigo.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-nilai-tchouameni-camavinga-bisa-bermain-lebih-baik
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini