Ancelotti Mengaku Terkejut Lihat Keterpurukan yang Dialami Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Nov 2021, 23:10 WIB
Carlo Ancelotti komentari keterpurukan Barcelona.

Ekspresi kekecewaan pemain Barcelona saat melawan Celta Vigo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali kesulitan untuk meraih kemenangan. Terakhir, tim besutan Sergi Barjuan dipaksa bermain imbang oleh Celta Vigo. Carlo Ancelotti mengaku heran dengan kesulitan yang dialami rivalnya itu.

Barcelona langsung menggebrak sejak menit pertama. Hasilnya, pertandingan baru berlangsung selama lima menit, tim tamu mampu unggul berkat gol Ansu Fati. Tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke-18.

Kali ini Nico memainkan bola cepat di luar kotak penalti – Sergio Busquets mengontrolnya sebelum dengan tenang menempatkan tendangannya ke sudut bawah gawang untuk mencetak gol pertamanya dalam dua tahun.

Memphis Depay mencetak gol ketiga Barcelona pada menit ke-34. Pemain asal Belanda itu mencetak gol dengan sundulan yang tepat setelah beberapa permainan penumpukan sterling yang melibatkan Nico dan Jordi Alba – sebuah langkah yang kohesif dan meyakinkan.

Namun, Celta Vigo mampu bangkit di babak kedua. Mereka membalaskan satu gol tujuh menit setelah restart, Iago Aspas memanfaatkan bola lepas untuk mencetak gol setelah penjagaan gawang yang buruk oleh Marc-Andre ter Stegen.

Celta mengubah skor menjadi 2-3 pada menit ke-74. Kali ini Nolito siap untuk mengarahkan sundulan akurat melewati Ter Stegen setelah mendapat umpan sempurna di area penalti. Kemudian, dengan luar biasa, Aspas mencetak gol keduanya dan gol ketiga Celta pada menit ke-96. Dia melepaskan tendangan melengkung sempurna melewati Ter Stegen yang terulur untuk merebut satu poin dari rahang kekalahan.

“Sulit bagi saya untuk berbicara tentang Barcelona dan situasi mereka," kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Tribalfootball. “Saya sangat menghormati klub dan Xavi. Mereka memiliki pemain berkualitas untuk mengeluarkan mereka dari situasi sulit ini. Mengejutkan bahwa Barcelona tertinggal, tetapi saya yakin mereka dapat membalikkannya karena ini adalah musim yang sangat panjang dan liga sangat kompetitif." "Liga tidak akan dimenangkan dengan 100 poin, apa pun masih bisa terjadi," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Barcelona, Real Madrid, Carlo Ancelotti, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengaku-terkejut-lihat-keterpurukan-yang-dialami-barcelona
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini