Ancelotti Juluki Casemiro, Kroos, Modric Sebagai Trio Bermuda

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Agu 2022, 22:59 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kagum dengan performa tiga pemain andalannya. Bahkan, sang pelatih punya julukan untuk trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric yakni trio Bermuda.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid menumbangkan Juventus dengan skor 2-0 di laga pramusim terakhir. Setelah babak pertama, sang pelatih memutuskan untuk menggantikan 10 pemain intinya termasuk trio Casemiro, Kroos, dan Modric dengan yang lebih muda Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga and Dani Ceballos. Ancelotti pun komentari performa para gelandangnya.

“Saya suka keduanya, klasik dan rock and roll. Saya menyebut Casemiro, [Toni] Kroos dan [Luka] Modric sebagai segitiga Bermuda karena bola seperti menghilang di sana," katanya, diberitakan Football-Espana.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa starting XI dalam pertandingan ini akan sama dengan pertandingan final Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt dalam waktu 10 hari. Ditanya apakah dia terlalu jujur ​​tentang susunan pemainnya, Ancelotti mengatakan kepada Marca bahwa tidak ada gunanya menyembunyikan sesuatu.

“Dalam sepak bola tidak ada rahasia. Terkadang saya ragu, karena saya harus mengevaluasi hal-hal lain. Skuadnya bagus, tetapi tidak pasti para pemain ini akan bermain di Piala Super, masih ada satu minggu lagi dan kita akan lihat," lanjutnya.

Yang mengatakan, ada sangat sedikit pertanyaan tentang line-up. Posisi di sisi kanan lini tengah tampaknya telah direbut Fede Valverde di laga-laga besar. Beberapa orang mengharapkan Antonio Rudiger untuk segera datang ke 'gala XI', tetapi tampaknya dia harus mendapatkan tempatnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-juluki-casemiro-kroos-modric-sebagai-trio-bermuda
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini