Ancelotti Buka Peluang untuk Lepas Asensio & Ceballos

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Agu 2022, 21:37 WIB
Ancelotti Bahas Mengenai Masa Depan Asensio & Ceballos

Winger Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya puas dengan timnya. Dia juga buka peluang untuk melepas Marco Asensio dan Dani Ceballos.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Asensio merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh Real Madrid untuk membangun serangan dari posisi sayap pada musim lalu. Sedangkan Ceballos mengalami kesulitan menembus lini tengah Los Blancos yang selalu mengandalkan trio Toni Kroos, Luka Modric, dan juga Casemiro. Kedua pemain berkebangsaan Spanyol itu tentu akan mencari klub yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Ancelotti senang dengan skuad Real Madrid yang dimilikinya saat ini. Tapi, telah meningkatkan kemungkinan Asensio atau Ceballos meninggalkan klub sebelum akhir jendela transfer musim panas. Membahas kedua pemain selama konferensi pers pada hari Sabtu, dia memuji etos kerja mereka dan mengatakan mereka berdua dalam rencananya, tetapi mengakui mereka bisa mendorong untuk pindah sebelum hari batas waktu transfer ditutup.

“Pada saat ini mereka berdua masih di sini dan bekerja dengan baik. Tapi, jika sesuatu berubah di kepala mereka, kami akan beradaptasi," kata sang pelatih, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Jika tidak jadi melepas keduanya, peluang Asensio dan Ceballos untuk mendapatkan menit bermain sangat besar. Apalagi, tahun ini akan berlangsung ajang Piala Dunia 2023.

"Kami memiliki skuat yang dalam, kami ingin memberi semua pemain menit bermain dan kami memiliki Piala Dunia di tengah. Jadi, kami akan merotasi lebih banyak dari musim lalu."

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Ceballos, Marco Asensio, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-buka-peluang-untuk-lepas-asensio-ceballos
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini