Ancelotti Bertekad Menang Lawan Frankfurt di Piala Super Eropa

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Agu 2022, 16:23 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di laga Piala Super Eropa. Meski pun memiliki kelemahan ketimbang klub asal Jerman tersebut, Carlo Ancelotti tetap berambisi bawa timnya menjadi kampiun lagi.

Real Madrid akan bertanding di Piala Super Eropa setelah berhasil mengalahkan Liverpool di partai final Liga Champions. Sedangkan Frankfurt secara mengejutkan mampu keluar sebagai juara di Liga Europa usai mengalahkan Barcelona.

Sebelum bertanding di Piala Super Eropa, Los Blancos memang melakukan persiapan pramusim dengan terbang ke Amerika Serikat. Perjalanan jauh itu ternyata mempengaruhi fisik para pemain asuhannya.

“Kami memiliki beberapa kelemahan lebih dari Eintracht, yang memulai musim mereka lebih awal, tetapi kami akan bermain untuk menang. Kami melihat ke depan dan tidak ke belakang," kata Ancelotti, dalam wawancara dengan UEFA.

"Kemenangan tahun lalu memperkuat apa yang kami yakini, tetapi kami harus fokus pada pertandingan mendatang. Selama musim mendatang, ada enam gelar yang dipertaruhkan, dan kami ingin memperjuangkan semuanya,” tambahnya.

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga berbagi pemikirannya tentang tim Jerman, yang memenangkan gelar Liga Eropa UEFA musim lalu. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut memuji permainan Frankfurt.

“Tahun lalu, Eintracht mencapai sesuatu yang istimewa karena mereka tidak termasuk favorit. Mereka memainkan permainan hebat, menang melawan Barcelona di Camp Nou dengan memainkan gaya sepak bola serangan balik, dengan perhatian besar pada pertahanan dan transisi kecepatan tinggi,” tambahnya.

Artikel Tag: Piala Super Eropa, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bertekad-menang-lawan-frankfurt-di-piala-super-eropa
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini