Ancelotti Bantah Ada Polemik Baru dengan Isco

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Nov 2021, 16:46 WIB
Ancelotti Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Isco

Gelandang Real Madrid, Isco. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti dikabarkan terlibat perselisihan dengan Isco ketika mengalahkan Granada dengan skor 4-1. Namun, pelatih yang akrab disapa Don Carlo telah membantah berita itu jelang pertandingan Liga Champions melawan Sheriff.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Isco dikabarkan sempat ngambek dan tak mau masuk sebagai pemain pengganti ketika mengalahkan Granada. Don Carlo coba menjelaskan bahwa gelandang itu sudah melakukan pemanasan dan menyatakan bahwa tidak ada rasa tidak hormat dari pelatih kepada pemain atau sebaliknya.

“Saya tidak perlu berbicara dengan Isco tentang ini,” kata Ancelotti dalam konferensi pers yang diadakan menjelang pertandingan Liga Champions Rabu melawan Sheriff Tiraspol.

“Itu juga tidak masalah ketika asisten meminta pemain untuk melakukan pemanasan lagi, tetapi kemudian pemain mengatakan dia sudah melakukan pemanasan. Itu yang terjadi dan Isco melanjutkan pertandingan. Jadi tidak ada polemik."

“Dia profesional. Dia mungkin kesal karena tidak banyak bermain dan saya minta maaf tentang itu, tetapi saya tidak pernah tidak menghormatinya dan dia tidak pernah tidak menghormati saya. Saya tidak akan tidak menghormatinya dan dia tidak akan tidak menghormati saya."

"Kami memiliki hubungan yang melampaui tingkat profesional, karena kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama," sambung arsitek asal Italia itu.

Isco memang mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama Los Blancos pada musim ini. Oleh karena itu, gelandang asal Spanyol itu diprediksi bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bantah-ada-polemik-baru-dengan-isco
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini