Anak Daniele De Rossi dan Roberto De Zerbi Ternyata Sahabatan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 17:30 WIB
Daniele De Rossi,

Daniele De Rossi,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengaku sangat menghormati pelatih Brighton, Roberto De Zerbi. Menurutnya, dia merupakan sosok pelatih yang jenius.

Daniele De Rossi menyebut Roberto De Zerbi sebagai 'seorang jenius' dan mengungkapkan bahwa putri mereka bertemu di klub Roma di London untuk menonton pertandingan Giallorossi.

AS Roma dan Brighton akan saling mengalahkan di babak 16 besar Liga Europa. Laga ini akan jadi derby Italia antara dua pelatih muda, Daniele De Rossi dan Roberto De Zerbi, yang juga dikenal berteman dekat.

Berbicara pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Torino, De Rossi membahas tentang hubungannya dengan De Zerbi.

"Saya tidak menginginkan Brighton [dalam undian]. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dipersiapkan. Mereka telah melukai banyak tim papan atas di Inggris," ujar De Rossi seperti dikutip dari TMW.

"Saya menghormatinya, dia seperti buku yang terbuka bagi saya. Dia membantu saya, menyediakan buku dan datanya untuk saya dan memberi saran kepada saya. Putri-putri kami berteman. Mereka bertemu Roma dan London.”

"Saya membayangkan putrinya tidak akan mengenakan syal Roma saat kami bertemu. Hal ini semakin menyatukan kami.”

“Saya pikir dia [De Zerbi] adalah seorang jenius. Suka atau tidak, dia membawa sesuatu yang baru; siapa pun yang melakukannya adalah pelatih yang jenius. Anda tidak bisa meniru seorang jenius, namun saya pikir ia telah mengubah sesuatu."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, brighton, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anak-daniele-de-rossi-dan-roberto-de-zerbi-ternyata-sahabatan
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini