Ambisi Nico Velez Bawa PSS Sleman Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Apr 2021, 04:30 WIB
Pemain asing PSS Sleman, Nico Velez

Pemain asing PSS Sleman, Nico Velez/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Jadi pahlawan kemenangan PSS Sleman lewat gol tunggalnya ke gawang Persik Kediri, Kamis (1/4) lalu, Nico Velez memiliki ambisi besar untuk membawa timnya lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Syaratnya, mereka harus meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya pada laga terakhir grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4).

Untuk dapat membantu timnya merealisasikan target tersebut, Nico Velez mengaku akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa kembali mencetak gol kemenangan. Namun begitu, ia tetap akan mengutamakan kepentingan tim dibandingkan keinginannya untuk mencetak gol.

"Kami sudah bersiap di latihan untuk memulai permainan. Besok adalah pertandingan penting bagi kami, kami siap untuk pergi. Target saya adalah tentu karena pertandingan penting, saya harap mendapat tiga poin, dan membawa tim ke perempat final," kata Nico Velez seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih fisik PSS Sleman Danang Suryadi mengabarkan pemainnya sangat antusias untuk laga nanti. Pelatih Dejan Antonic harus absen di konferensi pers jelang pertandingan karena membutuhkan istirahat namun ia akan hadir saat laga. Persiapan tim juga maksimal pasalnya punya waktu recovery lebih lama dibanding Persebaya Surabaya.

"Persiapan PSS Sleman untuk pertandingan besok sangat siap ya, hampir semua pemain antusias termotivasi dan tidak sabar melakoni laga penentuan. Nanti pasti Coach Dejan bisa mendampingi tim bermain," kata Danang mengabarkan.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora untuk mendampingi Bajul Ijo yang sudah terlebih dahulu merebut tiket lolos. Andai imbang, nasib mereka akan ditentukan oleh hasil pertandingan antara Persik Kediri kontra Persela Lamongan yang akan bertanding lebih awal.

Artikel Tag: nico velez, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Piala Menpora

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini