Ambisi David da Silva Amankan Kemenangan di Hadapan Bobotoh

Penulis: M. Aldi
Minggu 05 Feb 2023, 05:45 WIB
Striker Persib, David da Silva

David da Silva (kanan) dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : David da Silva ingin menjaga konsistensi permainan tim di Liga 1 2022/2023. Motivasi untuk memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman pun begitu menggebu demi menjaga posisi di puncak klasemen.

Kemenangan akan kembali membawa Persib merebut kembali urutan pertama dari Persija. Penting untuk bisa meraih tiga poin untuk terus menjaga kans menjadi juara. Untuk itu, dia punya hasrat besar membawa timnya unggul.

"Seperti yang tadi pelatih sampaikan, ini menjadi laga yang sangat penting untuk terus melaju di jalur juara. Saya harap bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim ini untuk meraih tiga poin dan memenangkan laga," jelas David da Silva dalam jumpa pers jelang laga.

Maung Bandung diakui olehnya sedang dalam laju positif dengan rutin mendapatkan kemenangan. Kondisi mental dan kepercayaan diri pemain pun sedang meningkat pesat usai menutup 13 pertandingan tanpa kekalahan.

"Sekarang situasinya sedang sangat bagus, semua pemain selaku berusaha membuat pelatih senang ketika latihan, mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini," lanjut pria berusia 33 tahun ini.

Menurutnya secara kesiapan, para pemain sudah mengasah kekuatan dengan baik. Keputusan Persib bisa tampil lagi di Bandung dan didukung Bobotoh pun jadi kabar bagus. Karena akan ada suntikan energi dari suporter setia di tribun.

"Kami bersiap seratus persen dan percaya diri untuk meraih tiga poin. Patut disyukuri karena kami kembali bermain di GBLA yang mana ini merupakan kandang kami," terang mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Pemain juga jadi lebih terpacu untuk bermain maksimal guna mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh. Koneksi antara Bobotoh dan tim menurutnya jadi bekal berharga demi memukul mundur PSS tanpa poin.

"Kami ingin membuat senang Bobotoh dengan menampilkan segenap kemampuan terbaik untuk seluruh suporter kami. Kami juga tentu saja merasa senang karena Bobotoh bisa kembali datang untuk membantu kami memberi dukungan," tukasnya.

Artikel Tag: David da Silva, Persib, PSS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-david-da-silva-amankan-kemenangan-di-hadapan-bobotoh
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini