Amarzukih dan Ramdhani Tunggu Keputusan Soal Gaji

Penulis: Dhimas
Rabu 01 Jul 2015, 15:45 WIB
Amarzukih dan Ramdhani Tunggu Keputusan Soal Gaji

Amarzuki mendesak Persija agar segera membayarkan gajinya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Belum adanya keterangan mengenai pelunasan gaji dari manajemen menambah galau para personel Macan Kemayoran, seperti yang dirasakan Ramdhani Lestahulu dan Amarzukih. Sama dengan personel lainnya, kedua pemain tersebut kompak mendesak Persija agar segera melaksanakan kewajiban mereka.

Meski masih diselimuti kemelut keuangan yang belum terpecahkan, kabar mengenai keikutsertaan Persija dalam Piala Indonesia Satu sudah santer terdengar. Padahal, hingga saat ini belum tampak tanda-tanda akan didakan latihan atau pun koordinasi mengenai hal tersebut.

Gelandang Macan Kemayoran, Amarzukih pun mengemukakan pendapatnya mengenai persoalan tersebut saat menghadiri liga amal untuk Alfin di Lapangan Simprung Pertamina, Jakarta Minggu 28 Juni lalu. Menurutnya, Persija harus menuntaskan persoalan hak para pemain terlebih dahulu, apalagi Lebaran pun sudah tidak lama lagi.

"Saya maunya gaji dipenuhi dulu, terus berkumpul lagi untuk latihan. Yang penting, hak pemain dulu dipenuhi," tegas Amarzukih seperti yang dilansir goal.com.

Senada adengan Amarzukih, Ramdhani pun secara tegas mengungkapkan harapannya terhadap Persija soal hak yang belum diterimanya. Pemain asal Maluku tersebut juga mengungkapkan bahwa semua personel telah melakukan penolakan terhadap PT Liga Indonesia yang menganjurkan untuk membayarkan gaji pemain sebesar 25% dari kontrak turnamen pramusim.

"Harus ada pertemuan dulu bagaimana soal pelunasan gaji dan hak yang akan kami dapatkan nanti, karena belum ada kesepakatan dari pertemuan terakhir," tukasnya seperti yang dikutip dari tribunnews.

Hingga saat ini, Amarzukih, Ramdhani, dan personel lainnya hanya bisa menunggu keputusan dari manajemen. Amarzukih mengaku ia bersama teman-temannya belum bisa mengambil keputusan untuk melakukan penuntutan terhadap hak-hak tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amarzukih-dan-ramdhani-tunggu-keputusan-soal-gaji
2352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini