Alphonse Areola: West Ham Punya Kemampuan Tumbangkan Tim Kuat

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 08:45 WIB
Kiper West Ham United, Alphonse Areola.

Alphonse Areola. (Foto: Aaron Chown/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper West Ham United, Alphonse Areola, mengklaim bahwa skuat The Hammers memiliki kemampuan untuk menumbangkan tim-tim kuat. Apa alasannya?

Pada tengah pekan ini, West Ham United berhasil memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris setelah menumbangkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford. Meski demikian, pada babak selanjutnya The Hammers akan menghadapi lawan yang lebih tangguh. Lawan yang dimaksud adalah sang juara bertahan, Manchester City.

Tapi Alphonse Areola menegaskan bahwa kemenangan atas Man United membuktikan bahwa West Ham memiliki kualitas untuk menumbangkan tim kuat manapun tak terkecuali degan The Cityzens.

"Kami berada pada level untuk benar-benar bersaing dengan tim seperti itu," ujar Areola kepada Evening Standard.

"Kami memiliki kualitas dan tim yang bagus, atmosfer yang luar biasa dan kami semua memiliki tujuan yang sama - yakni meraih kemenangan dan melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap penampilan."

"Saya bahagia bisa tampil sebagai starter dan membantu tim meraih kemenangan, tetapi semua anggota tim melakukan pekerjaan dengan baik dan kami mempertahankan clean sheet."

"Jika Anda ingin memenangkan sesuatu, Anda harus mengalahkan setiap tim. Kami adalah pesaing dan kami ingin menang dan menghadapi tim-tim besar," pungkasnya.

Pada putaran keempat Piala Liga, West Ham akan menjamu Man City di London Stadium, Selasa (26/10), mendatang.

Artikel Tag: Alphonse Areola, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alphonse-areola-west-ham-punya-kemampuan-tumbangkan-tim-kuat
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini