Allegri Waspadai Ancaman Icardi Jelang Juventus Hadapi Inter

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Des 2018, 16:45 WIB
Allegri Waspadai Ancaman Icardi Jelang Juventus Hadapi Inter

Icardi diwaspadai oleh Allegri (Image: MailOnline)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian untuk striker Inter Milan, Mauro Icardi, jelang laga Derby d'Italia di hari Jumat (7/12) malam ini waktu setempat.

Setelah menjadi cappocannoniere di musim lalu, Icardi dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A pada awal pekan ini, dengan Allegri membawa pulang penghargaan sebagai pelatih terbaik untuk keempat kalinya.

Il Nerazzurri kini tertinggal 11 poin dari Si Nyonya Tua setelah menjalani 14 pertandingan di pentas liga domestik musim ini dan akan mengharapkan ketajaman sang striker asal Argentina itu untuk membangkitkan ambisi mereka meraih Scudetto musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi pembuktian antar penyerang hebat, dengan Cristiano Ronaldo akan berusaha untuk menambah koleksi golnya yang berjumlah  11 gol pada saat ini dari 18 kali tanding untuk Juventus di semua ajang. Icardi memiliki jumlah gol yang sama, namun ia melakoni jumlah pertandingan yang lebih sedikit.

"Inter berada dalam kondisi yang kuat lantaran mereka selalu menguasai bola," ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga. "Kemudian mereka juga memiliki Icardi, yang merupakan seorang penyelesai ulung. Selama mereka menampakkan kelemahan, maka kami harus tampil dengan baik untuk memaksimalkannya."

Allegri juga memberikan pujian kepada Luciano Spalletti yang mampu membangkitkan Inter pada musim keduanya menjabat, dengan mengembalikan mereka ke pentas Liga Champions, juga bersaing di papan atas Serie A.

"Inter terus berkembang denga seorang pelatih hebat, dengan para pemain hebat seperti Icardi, (Ivan) Perisic atau (Matteo) Politano. Selamat untuk Spalletti atas apa yang dilakukannya, setelah melakukan hal-hal hebat di Roma dan juga Rusia."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Mauro Icardi, Derby d'Italia, Inter Milan

165