Allan Saint-Maximin: Saya Tidak Ingin Berada di Bangku Cadangan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 04:30 WIB
Allan Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Newcastle United, Allan Saint-Maximin, merespon rumor kepindahannya ke AC Milan. Saint-Maximin tidak ingin berada di bangku cadangan.

Dilansir dalam Newcastle Chronicle, AC Milan dikabarkan sempat bertanya tentang ketersediaan Allan Saint-Maximin di bursa transfer Januari kemarin. Namun Newcastle menolak membiarkan sang pemain pergi dengan status pinjaman.

Meskipun begitu, baru-baru ini permain 25 tahun tersebut menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan Milan. Menurutnya, berada di Newcastle merupakan hal yang menyenangkan, tapi dia butuh menit bermain untuk karirnya.

"Saya akan jujur, saya tidak akan berbohong, ketika Anda berada dalam situasi seperti itu, banyak tim bisa melihat Anda (seperti Milan), maka ini seperti sebuah kesempatan yang tidak akan datang dua kali," ujar Saint-Maximin.

"Tetapi saya sangat bangga berada di sini dan hal terpenting bagi saya adalah bermain. Dan saya akan berusaha untuk mendapatkan menit bermain,“

“Saya tidak bermain sepak bola untuk duduk di bangku cadangan. Tetapi Anda tahu, terkadang kita harus mengerti situasi. Seperti yang saya katakan, ketika saya berada dalam tim, dan mereka tidak kalah, maka itu baik, Anda perlu mengerti,”

“Tentu saja, jika kita kalah dalam dua pertandingan dan saya hanya bisa duduk di bangku cadangan, saya tidak akan pernah menerima itu”. pungkasnya.

Seperti kita ketahui, Saint-Maximin sempat jadi idola sebagai penyerang sayap. Namun sayang, perannya kini sudah digantikan oleh Miguel Almiron dan Joelinton. Kondisi ini membuat sang pemain harus rela duduk lebih lama di bangku cadangan.

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allan-saint-maximin-saya-tidak-ingin-berada-di-bangku-cadangan
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini