Alexis Sanchez Tulis Pesan Ini Di Tengah Rumor Kepergiannya dari Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Agu 2022, 17:22 WIB
Alexis Sanchez mengirim sebuah pesan di media sosial di tengah rumor kepindahannya dari Inter Milan / via Getty Images

Alexis Sanchez mengirim sebuah pesan di media sosial di tengah rumor kepindahannya dari Inter Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Sejumlah media Italia ramai memberitakan kalau Alexis Sanchez akan segera mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan. Namun penyerang asal Chile tersebut masih sempat berfoto dengan sejumlah penggawa Nerazzurri dan menulis sebuah pesan di postingan yang dibuatnya di media sosial.

Alexis Sanchez sejatinya masih memiliki kontrak bersama Inter Milan hingga Juni 2023 mendatang.

Namun karena statusnya kini yang sudah tak lagi menjadi pemain inti di tim asuhan Simone Inzaghi, sejumlah media mengklaim kalau Sanchez dengan manajemen Inter sepakat untuk mengakhiri kontraknya lebih dini di tahun 2022 ini.

Melansir laporan terbaru Football Italia, agen dari Alexis dikatakan sepakat untuk memutus kontrak kliennya dengan Inter lebih dini supaya si pemain bisa pindah ke manapun dengan status free-transfer musim panas ini.

Proposal pemutusan kontrak itu sendiri sudah dikirimkan oleh perwakilan Sanchez kepada Inter dan kini hanya tinggal menunggu manajemen Inter saja untuk membubuhi tanda tangan di perjanjian tersebut.

Setelah pemutusan kontrak itu rampung, Sanchez dikatakan bakal melanjutkan kariernya di Ligue 1 Prancis bersama Olympique Marseille.

Akan tetapi di tengah spekulasi mengenai kepindahannya ke Marseille, Sanchez tampak terlihat masih berlatih dengan rekan-rekan satu timnya di Inter Milan.

Momen itupun sempat diabadikan oleh sang pemain dan Sanchez lalu kemudian mengunggahnya ke sosial media Instagram.

"Saya selalu bersikap profesional dan sukses di sepanjang karier sepakbola saya... Bersenang-senanglah dan lakukan apa yang membuat kalian bahagia, bermain sepakbola," begitu caption yang ditulis oleh Sanchez.

Sanchez sendiri sudah bermain bagi Inter selama tiga musim terakhir pasca didatangkan dari Manchester United di tahun 2019.

Selama membela Nerazzurri, penyerang 33 tahun itu tampil sebanyak 108 kali di semua ajang dengan kontribusi 20 gol plus 23 assists.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-sanchez-tulis-pesan-ini-di-tengah-rumor-kepergiannya-dari-inter
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini