Alexander Nubel Ungkap Ketidakpuasan Monaco Atas Hasil Imbang Kontra Reims

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 09 Nov 2021, 02:00 WIB
Alexander Nubel

Alexander Nubel (Foto: rtl.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pejaga gawang AS Monaco Alexander Nubel mengungkapkan rasa frustrasi timnya setelah bermain imbang 0-0 melawan Reims pada pekan ke-13 Ligue 1, Minggu (7/11).

Mendominasi hampir sepanjang pertandingan atas Reims, Monaco tidak bisa mengonversinya menjadi sebuah kemenangan. Tim Niko Kovac tersebut pada akhirnya harus menerima hasil imbang tanpa gol meskipun mereka sudah berusaha memberikan tekanan yang besar pada tuan rumah di akhir pertandingan. Alexander Nubel, yang berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan bebas Mathieu Cafaro di menit ke-74, mengatakan bahwa itu adalah hasil yang tidak memuaskan bagi timnya.

"Kedua tim sama-sama tidak memiliki banyak peluang hari ini, meskipun ada beberapa tembakan ke gawang. Saya senang bisa menghentikan tendangan bebas berbahaya di pertengahan babak kedua. Pada level pribadi, saya merasa bahwa saya telah melakukan apa yang harus saya lakukan. Sayangnya kami tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil positif di akhir pertandingan meskipun kami mendominasi. Ini adalah clean sheet kedua berturut-turut yang tentu positif untuk pertahanan tim," ujar Nubel usai pertandingan.

"Mereka lebih banyak menekan di babak kedua, mereka lebih tajam dalam menyerang, jadi kami harus beradaptasi. Mereka memberi kami masalah dan kami mencoba mencari solusi. Namun pada akhirnya pertandingan berakhir imbang yang jelas tidak memuaskan kami," tambahnya.

Nubel merasa bahwa Monaco seperti kehilangan sentuhan dalam mencetak gol, sehingga ia ingin timnya memanfaatkan jeda internasional untuk berlatih lebih baik lagi.

"Kami memiliki tiga pertandingan dalam rentang waktu seminggu. Mungkin kami kehilangan sentuhan dalam mencetak gol, terutama melawan Eindhoven dan hari ini melawan Reims. Kami benar-benar ingin membuat perbedaan dan memenangkan pertandingan ini. Kami telah mencoba segalanya di akhir pertandingan, bermain jauh lebih tinggi di lapangan. Kami akan kembali berlatih untuk kembali lebih baik setelah istirahat dalam dua minggu," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Reims, alexander nubel, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-nubel-ungkap-ketidakpuasan-monaco-atas-hasil-imbang-kontra-reims
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini