Alexander-Arnold Puji Dampak Instan dari Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Minggu 31 Jul 2022, 21:08 WIB
Alexander-Arnold Puji Dampak Instan dari Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold memuji dampak instan dari seorang pemain yang ingin membuktikan diri, dalam sosok Darwin Nunez, yang masuk dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan 3-1 atas Man City.

Nunez secara tidak adil dibanjiri kritik untuk penampilan awalnya di pra-musim, sebagai perekrutan termahal klub, tetapi telah menepis kritik.

Setelah empat gol dalam satu babak melawan RB Leipzig, pemain berusia 23 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti di Community Shield untuk menciptakan penalti bagi Mohamed Salah untuk mengubah skor menjadi 2-1, sebelum mencetak satu golnya sendiri untuk memastikan kemenangan.

Itu adalah penampilan solid yang membuat Nunez begitu puas dalam selebrasinya, mendapatkan kartu kuning karena melepas bajunya saat dia mengekspresikan dirinya di depan pendukung Liverpool.

Berbicara kepada ITV setelah pertandingan, Alexander-Arnold mengakui bahwa, seiring penampilan debutnya, sang striker punya sesuatu untuk ditunjukkan.

"Dia menciptakan penalti, mencetak gol, bermain satu lawan satu. Dia terlihat hidup, sangat lincah," kata bek kanan itu.

"Dia seseorang yang telah dibeli untuk mencetak gol, pemain seperti itu untuk kami. Dia membuktikan dia bisa melakukan itu hari ini.

"Dia pemain top, pemain muda yang bisa Anda katakan ingin belajar. Dia terhubung dengan baik ke semua pemain, semua orang akrab dengannya.

"Dia datang, menundukkan kepalanya, bekerja keras sejauh ini dan tahu bahwa posisinya tidak hanya akan berada di sana karena kami telah membelinya musim panas ini, dia harus mendapatkannya.

"Dia datang hari ini dengan satu poin untuk dibuktikan dan dia mencetak gol untuk kami, dan jelas memenangkan penalti untuk kami juga."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-puji-dampak-instan-dari-darwin-nunez
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini